Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, December 18, 2015

Pria Ini Tega Bantai Istri dan 6 Anaknya, Hanya Gara-Gara Rambut

belati.blogspot.com

Pria Rusia bernama Oleg Belov, tega membantai istrinya yang hamil, enam anaknya serta ibu kandungnya karena benci dan marah melihat potongan rambut salah satu putranya yang mirip burung beo.

Dalam sidang pengadilan, pria mengaku berdebat dengan istrinya soal potongan rambut putranya yang berusia enam tahun. Setelah perdebatan sengit itu dia meluapkan kemarahannya dengan membantai banyak orang di keluarganya.

Belov mengaku membunuh seluruh anggota keluarganya dalam hitungan menit. Dia bercerita bawa istrinya Yulia, 32, ingin menceraikannya setelah mereka berdebat soal potongan rambut anaknya yang mirip burung beo.

"Dia memotong (rambut) dia (anak) seperti burung beo. Saya bertanya 'Apakah Anda bercanda atau apa?'," kata Belov di sebuah pengadilan di Rusia, seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (18/12/2015).

"Saya mencoba untuk merebut gunting rambut dan terjadi perkelahian," katanya lagi. Dia kemudian memukul istrinya.
Belov mengaku membunuh istrinya karena takut kehilangan anak-anaknya."Saya membunuh anak-anak sehingga mereka akan tinggal (dengan) saya," ujarnya.

Menurut jaksa, setelah membunuh istrinya Belov kemudian membunuh semua anak-anaknya. Tak cukup, pria itu kemudian pergi ke rumah ibunya yang berusia 73 tahun. Di rumah itu, dia menikam ibunya 21 kali hingga tewas.

Jaksa mengatakan, Belov membunuh istri di depan anak-anaknya dan kemudian memutuskan untuk membunuh mereka semua untuk menutupi kejahatan. Belov terancam hukuman penjara seumur hidup setelah mengakui pembunuhan massal itu. (Sindonews)



Sumber : Skanaa.com
Source: okezone

Pria Ini Tega Bantai Istri dan 6 Anaknya, Hanya Gara-Gara Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment