Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Thursday, December 17, 2015

Teror Sayat Paha, Bagi Kaum Wanita Pengguna Rok Mini dan Celana Pendek

belati.blogspot.com
Bali tribun : Gunawan (m.tribunnews.com)


Lagi-lagi korban kejahatan sayat paha menimpa kaum wanita, kalau dulu Ayu salah satu korban menceritakan pengalaman pahit ini di akun facebook 7/12/2015. Kini pengalaman pahit itu menimpa Emil di jalan Glogor Carik, Denpasar sekitar pukul 3 dini hari dan langsung melaporkannya ke Polres Denpasar. 

Berita ini kami baca dari Liputan 6 Malam SCTV, Rabu 16/12. Dalam beritanya disebutkan korban terluka sayat di paha kanan bagian belakang sepanjang 20 centimeter dengan lebar dan dalam 4 centimeter.


"Pria dengan jaket abu-abu, helm hitam, motor hitam deket banget. 10 detik bareng-bareng sama saya, balap-balapan lalu dia gores belakang paha saya," aku Emil korban sayat paha di Denpasar. 

Berdasarkan laporan korban, polisi menggelar operasi di lokasi kejadian. Polisi menangkap seorang pria berinisial WO, lengkap dengan senjata tajam dan sebuah senpi airsoft gun.

"Kita masih menduga, tetapi ada padanya senjata tajam," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan. 

Hasil pemeriksaan sementara pelaku belum mengakui perbuatannya, namun polisi terus mendalami kasus ini guna mengungkap siapa pelaku sebenarnya, sekaligus untuk memberi rasa aman bagi masyarakat.


Teror Sayat Paha, Bagi Kaum Wanita Pengguna Rok Mini dan Celana Pendek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment