Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, January 1, 2016

Akhir Tahun, Danang Pemuda Asal Magetan Mencoba Bunuh Diri Lompat Dari Jembatan

belati.blogspot.ccom

Banyak orang diakhir tahun bersyukur atas nikmat umur panjang dan introspeksi diri mencoba membuka lembaran baru menuju hidup yang lebih bermanfaat. Tapi beda, diakhir tahun 2015 pemuda asal Magetan ini malah mencoba ingin mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan. Kamis (31/12/2015).

Berita ini kami baca dari lintasmagetan.com, dalam beritanya disebutkan sekitar pukul 08.00 WIB kamis (31/12/2015) suasana kawasan jembatan Gandong 3/Kandang Babi sontak ramai. Seorang pria diketahui mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan tersebut. Namun aksi nekat ini berhasil digagalkan  pihak keluarga dan polisi. 

Belakangan diketahui, pria tersebut bernama Danang, 27 tahun warga Kelurahan Sukowinangun, Magetan. Informasi dilapangan menyebutkan, Danang  mencoba bunuh diri karena depresi. Niatnya untuk bertemu dengan anak dan mantan istrinya, Intan 22 tahun warga desa Ngariboyo, tidak pernah kesampaian.

Aksi percobaan bunuh diri ini menambah panjang daftar warga Magetan yang bunuh diri dijembatan anyar ini. Sebelumnya, Sulami (43), warga Kelurahan Bulukerto Magetan nekad mengakhiri hidupnya dengan melompat ke dasar sungai dibawah Jembatan Gandong 3, Jum’at (4/9) lalu. Korban diketahui adalah adik Jimmi warga Kelurahan Bulukerto Magetan yang juga bunuh diri dengan membakar diri di dapur rumahnya seminggu sebelumnya.



sumber lintasmagetan.com

Akhir Tahun, Danang Pemuda Asal Magetan Mencoba Bunuh Diri Lompat Dari Jembatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment