Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Friday, January 1, 2016

Beredar Foto Pernikahan Sesama Laki-Laki (Gay) di Bali

belati.blogspot.com

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksut meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Kalau dulu sempat beredar foto pernikahan sesama perempuan (lebisan), kali ini beredar foto pernikahan sepasang laki-laki (Gay) di Bali.

Netizen Indonesia pun bereaksi keras setelah seorang kawan pasangan ini mengunggah foto-foto mereka di media sosial. Berikut beberapa foto pasangan gay yang menikah di Bali : 









Sedangkan pada foto kedua, pasangan tersebut tampak sedang mengucap janji suci pernikahan. Di mana pada foto selanjutnya pasangan pun terlihat sedang bertukar cincin. Di sana, jelas sekali terlihat kalau pasangan kekasih sesama jenis ini melakukan pernikahan tanpa dihadiri oleh orang tua masing-masing. (kapanlagi.com)

Beredar Foto Pernikahan Sesama Laki-Laki (Gay) di Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment