Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Tuesday, January 12, 2016

Bocah SD Gantung Diri di Pohon Depan Rumah, Lantaran Tak Dibelikan Sepatu

belati.blogspot.com

Marlon Selan (11), bocah kelas lima Sekolah Dasar Negeri Siki di desa Lakat, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas gantung diri di pohon jambu air di halaman rumahnya, Senin (11/01).

Marlon mengakhiri hidupnya dengan cara tragis diduga karena tidak dibelikan sepatu oleh ibunya. Korban ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tergantung kaku di atas ketinggian 2 meter. Marlon ditemukan pertama kali oleh kakaknya, Marlin Selan. Saat itu Marlin sedang mencari kemiri dan kayu bakar di hutan tak jauh dari rumah mereka.

Marlin menceritakan, sebelum ditemukan meninggal, Marlon ikut makan pagi bersama keluarga sekitar pukul 07.00 WITA.

"Sebelumnya pas makan bersama dia minta sepatu tapi mama menolak beli," ujar Marlin.

Setelah permintaannya tak dikabulkan, Marlon keluar rumah. Beberapa jam kemudian dia ditemukan tak bernyawa tergantung di atas pohon.

"Saya lihat adik sudah tergantung di pohon jambu air, jadi saya langsung sampaikan kepada keluarga dan melaporkan ke polisi. Adik saya orangnya ramah dan tidak pernah ada masalah dengan teman seusianya," Ungkapnya.

Tim Polres Timor Tengah Selatan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Kepala Identifikasi Polres TTS Aiptu Laurens Jehau mengatakan, jenazah langsung dibawa ke RSUD Soe, Timor Tengah Selatan, untuk dilakukan visum.




©http://www.merdeka.com/

Bocah SD Gantung Diri di Pohon Depan Rumah, Lantaran Tak Dibelikan Sepatu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment