Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, January 1, 2016

Libur Tahun Baru, 5 Pemuda Terseret Ombak di Pantai Pacitan 4 Selamat

belati.blogspot.com

PACITAN - Muhammad Rheza Suprayogi (29) mahasiswa Universitas Muhammadiyah Solo, hilang terseret ombak saat sedang mandi di pantai Dangkal, Desa Wora-Wari, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan bersama empat temannya tadi pagi pukul 06.00 WIB Jumat (1/1/2016).

Saat itu Mereka berenang tidak jauh dari bibir pantai, Tiba-tiba ombak besar menggulung kelima mahasiswa tersebut. 

Empat berhasil diselamatkan, tapi Rheza warga asal Kelurahan Giripurwo Wonogiri, belum ditemukan. 

Sementara itu, Ibrahim teman korban mengatakan "Rheza sempat mengambil foto pemandangan pantai. Kemudian, dia menyusul empat temannya yang mandi terlebih dulu. "Awalnya airnya surut, tiba-tiba ombak membesar." 

Dari berita yang kami baca di Tempo.co, Hingga menjelang sore hari ini, petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, kepolisian, TNI Angkatan Darat Pacitan, Badan SAR Trenggalek, dan warga masih mencari tubuh korban.

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Pacitan, Pujono, mengatakan hilangnya korban diketahui pukul 06.00 WIB. Waktu itu, Rheza yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Muhammadiyah, Solo, ini sedang mandi di pantai bersama empat temannya. Mereka berjalan ke tengah dengan jarak sekitar sepuluh meter dari bibir pantai. Tiba-tiba ombak besar menggulung tubuh kelima wisatawan yang datang berombongan tersebut.

Libur Tahun Baru, 5 Pemuda Terseret Ombak di Pantai Pacitan 4 Selamat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment