Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, January 1, 2016

MC Dangdut Meninggal Saat Konser Live Tahun Baru di Alun-Alun Ponorogo

belati.blogspot.com

PONOROGO - Setelah beberapa hari ini Ponorogo dikejutkan dengan banyaknya korban laka Lantas kini Ponorogo kembali berduka, MC Sagila yang sering dipanggil si Rambut Jagung ( Budi Sadewo ) meninggal dunia saat konser live menyambut tahun baru 2016 di Alun-alun Ponorogo Kamis (31/12/2015).

Korban meninggal pada pukul 22.30 WIB dan kini jenazah korban masih berada di rumah sakit umum Aisyiyah Utara Alun-alun Ponorogo. Penyebab meninggalnya korban murni akibat serangan jantung.

Teman-teman korban dan panitia mengatakan, Sebelumnya korban tampak sehat dan sempat berteriak-teriak juga menyanyikan lagu Penak Bojone Dewe, tapi saat setelah memanggil dan mempersilahkan penyanyi dari Sagila untuk menyanyi korban terjatuh dan pingsan. Sontak para pemain dan panitia penyelenggara kaget sehingga acara sempat berhenti sebentar.

Para Crew berbelasungkawa yang sedalam2nya atas meninggalnya Mas Budi Sadewo. Semoga almarhum diampuni dosa2nya dan diberikan tempat yang layak di sisiNYA dan kepada keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, Amin Ya Rabbal Alamin

MC Dangdut Meninggal Saat Konser Live Tahun Baru di Alun-Alun Ponorogo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment