Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Saturday, January 2, 2016

Pelajar SMK Asal Jambon Ponorogo Tewas Terseret Ombak Pantai Klayar

belati.blogspot.com

PACITAN - Bambang Cahyono (18), siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) I Badegan yang merupakan warga RT/RW 04/IV Dusun Ngadirogo Wetan, Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, dan juga Fristian Ardianto (22) warga RT/RW 02/II Dusun Salak, Desa Jatigunung, Kecamatan Tulakan, Pacitan, Tewas terseret ombak saat sedang mandi di pantai Klayar, Pacitan. Sabtu (2/1/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat itu Mereka tiba di pantai klayar rombongan 16 orang dari Ponorogo siang sekitar pukul 12.00 WIB, Kemudian mereka bermain-main di dekat tebing bagian seruling samudera, sekitar pukul 14.30 WIB Tiba-tiba ombak besar menggulung 4 orang dari rombongan tersebut. 

Dua berhasil diselamatkan yaitu Ahmad Komarudin (18) dan Nana (18) dari Ponorogo.

Satu jam kemudian tepatnya pukul 15.30 WIB, petugas berhasil mengangkat korban tenggelam atas nama Ardi. Selanjutnya sekitar pukul 16.15 WIB, korban kedua yang tenggelam, yakni Cahyono berhasil ditemukan. Keduanya dalam keadaan meninggal dunia. “Korban langsung dibawa ke puskesmas kalak untuk di autopsi,” Kata Aris Istianah dari Puskesmas Kalak.

Dari informasi yang kami dapat dari pacitan.com, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. “Korban Fristian Ardianto sudah dikirim ke rumah dengan ambulan puskesmas kalak sekitar pukul 18.00 WIB, sementara Cahyono masih menunggu ambulan untuk dikirim ke Ponorogo,” ujar Wildan Nur Swi Harmoko, salah satu warga di Desa Sendang.


BACA JUGA : 

Libur Tahun Baru, 5 Pemuda Terseret Ombak di Pantai Pacitan 4 Selamat

Pelajar SMK Asal Jambon Ponorogo Tewas Terseret Ombak Pantai Klayar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment