Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Tuesday, January 12, 2016

Warga Jenangan Ponorogo Digegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan di Sungai

belati.blogspot.com


PONOROGO - Warga Desa Jenangan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Selasa (12/1) Siang tadi pukul. 12.00 WIB digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di Bendungan Bolu Jenangan. 

Mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang memancing, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dan mengapung di sungai juga terdapat luka lecet dibagian dahi, kemungkinan terbentur batu saat korban terjatuh ke dalam sungai . 

Menurut penuturan salah seorang warga setempat bernama Erwin Arisanto mayat wanita ditemukan oleh warga dalam kondisi mengapung disungai. Sehari sebelumnya warga sekitar juga sempat mengetahui korban mondar-mandir disekitaran Puskesmas Jenangan yang tidak jauh dari Bendungan Bolu tersebut.

Sementara itu jasad wanita berumur kira-kira 60 tahun itu langsung dievakuasi pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Jenangan di bantu tim Medis dari Puskesmas Jenangan.

Guna kepentingan penyidikan, polisi terus mengumpulkan bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi. Sementara korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Hardjono Ponorogo guna dilakukan otopsi. (Suarajatimpost.com)

Hingga saat ini mayat tanpa identitas tersebut masih di Rumah Sakit Umum Dr. Hardjono Ponorogo karena sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang melapor.

Warga Jenangan Ponorogo Digegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment