Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, January 8, 2016

Warga Lebih Mengeluhkan Kehadiran Pengamen Dari Pada Becak Cinta

belati.blogspot.com

PONOROGO - Dengan adanya berita terkait larangan becak cinta, Delman, Odong-odong beroprasi di Alun-alun Ponorogo, justru masyarakat lebih mengeluhkan kehadiran para pengamen yang sering beraksi dilampu merah dan di sekitaran alun-alun Ponorogo. 

Meningkatnya jumlah Pengamen baik secara perorangan maupun berkelompok yang melakukan aksinya mengamen di lampu merah dan sekitaran Alun-Alun Ponorogo, sudah dianggap meresahkan warga, karena merasa ketenangan dan kenyamanan warga terganggu akibat sikap Pengamen yang terkesan memaksa meminta uang.

Sikap para pengamen ini dikeluhkan warga baik pengunjung Alun-Alun maupun Pelanggan PKL yang sedang menikmati hidangan makanan di angkringan PKL, dan mereka merasa sangat terganggu sekali akan sikap para pengamen ini. 

Selain pengamen, jumlah pengemis juga meningkat, dan justru lebih banyak saat musim liburan tahun baru, wajah wajah baru pengamen dan pengemis ini tampak asing bahkan ada juga yang masih muda, tegap dan tampak sehat melakukan kegiatan mengamen dilampu merah dan sekitaran Alun-Alun Ponorogo.

Ny Marsiti, salah satu pengunjung asal Madiun menilai, apa yang dilakukan para pengamen sudah diluar kewajaran. Karena ketika tiba-tiba menyanyi, tidak akan pergi sebelum diberi uang.

Walau pengunjung sudah memberikan isyarat pertanda ia tidak mau ada pengamen yang datang, namun mereka tetap saja memaksa bernyanyi di depan pengunjung. “Bukan masalah uangnya, tetapi lebih pada mengganggu kenyamanan ,” ujarnya.

Hal ini juga banyak dikeluhkan para netizen, yang ditulis melalui jejaring sosial facebook. Berikut pendapat mereka tentang hadirnya pengamen di Ponorogo,.



Adanya hal tersebut, semoga segera ada upaya dari pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Ponorogo dalam penanganan soal pengamen dan pengemis yang dikeluhkan warga ini.

Warga Lebih Mengeluhkan Kehadiran Pengamen Dari Pada Becak Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment