Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Sunday, November 3, 2013

Cara menghilangkan keputihan dengan bahan alami

Cara Menghilangkan Keputihan - Hal ini karena Anda mendapatkan pengobatan yang karakter tanpa efek samping. Dengan menghindari risiko mengambil obat-obatan medis maka Anda telah melangkah menuju sehat. Untuk itu pilihan alami adalah yang terbaik.

Sekilas Tentang Penyakit Keputihan
Cara Menghilangkan Keputihan atau Fluor Albus adalah sekresi vagina abnormal pada wanita. Keputihan disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di sekitar vagina dan luar bibir vagina. Yang sering menyebabkan keputihan termasuk bakteri, virus, jamur atau parasit juga. Infeksi ini dapat menyebar dan menyebabkan peradangan pada saluran kemih, menyebabkan menyengat saat buang air kecil pasien.

Berikut ini cara menghilangkan keputihan bahan dengan alami
  1. Didihkan selama sekitar 10 lembar daun sirih dengan air 3 gelas air .
  2. Memanfaatkan daun sirih air rebusan untuk mencuci daerah kewanitaan Anda .
  3. Bila mungkin mengurangi minum dan gula yang berlebihan , karena kadar gula dan alkohol yang berlebihan dapat meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan jamur Candida .
  4. Berhenti menggunakan cairan pencuci Miss V. Karena cairan ini dapat mengubah keasaman dari vagina normal, dan dapat memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesempatan infeksi yang memicu peradangan .
  5. Hindari menggunakan pakaian atau celana yang terlalu ditekan tubuh , karena dapat menghalangi aliran udara tandu , yang terbaik adalah jika Anda menggunakan pakaian katun .
  6. Bersihkan vagina di depan menuju belakang , mengenai menghindari masuknya bakteri dalam anus .
  7. Tiriskan luar dari vagina dengan menggunakan tisu atau handuk bersih setelah Anda buang air kecil atau besar .
  8. Hindari menggunakan pantyliners yang mengandung parfum digunakan terus menerus atau setiap hari , karena dapat menyebabkan iritasi .
  9. Makan siung bawang putih , karena dianggap memiliki kandungan alami anti - jamur .
  10. Mengonsumsi susu atau yogurt , acidophilus untuk konten mikroba susu dan yogurt bisa membantu menjaga kadar bakteri Anda tetap sama .
Untuk anda yang mengalami keputihan bisa coba cara alami diatas tanpa efek samping dan resiko tentunya,Semoga artikel tentang Cara menghilangkan keputihan ini dapat bermanfaat bagi anda,mengunjungi Belati.blogspot.com 

Cara menghilangkan keputihan dengan bahan alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ervan Imam Widianto

0 comments:

Post a Comment