Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Monday, November 4, 2013

Cara Mengobati Radang Tenggorokan

Cara Mengobati Radang Tenggorokan - Ketidaknyamanan dalam tenggorokan benar-benar merupakan karakteristik dari suatu penyakit dari sistem pernapasan . Yang pertama adalah penyakit inflamasi dari tenggorokan . Banyak mungkin berpikir bahwa ini bisa menjadi penyakit sepele . Namun, jika didiamkan bisa berakibat fatal.
Secara medis , radang tenggorokan adalah benar-benar suatu kondisi ketika bakteri menginfeksi tenggorokan. Masalah ini menyebabkan iritasi tenggorokan , radang , suara parau, batuk , gatal-gatal dan ketidaknyamanan pada saat menelan .


Singkat tentang Sakit tenggorokan
Para Streptococcus pyogenes bakteri, juga disebut grup A streptokokus , alasan standar untuk penyakit radang tenggorokan. Jenis bakteri ini sangat menular dan dapat menyebar dengan udara setiap kali Anda batuk dan bersin . Selain itu , bakteri ini juga dapat menyebar melalui makanan , minuman, atau produk yang telah terinfeksi bakteri ini .

Tanda dan gejala Strep Throat
Tanda-tanda umum yang muncul ketika seseorang memiliki radang tenggorokan , antara lain , sebagai berikut :
Sakit tenggorokan
Amandel meradang dan berwarna merah . Kadang-kadang Anda akan menemukan patch memutih dan lapisan nanah di sekitar amandel

Anda akan menemukan bintik-bintik berwarna merah kecil di bagian belakang atap dari mulut

Kesulitan menelan , mengeluarkan air liur meskipun fakta bahwa

Kelenjar getah bening di leher meradang

Demam tinggi , biasanya lebih besar dari 38,3 tingkat Celsius ( 101 derajat Fahrenheit ),gejala yang dirasakan sebagai berikut :

  • sakit kepala
  • ruam
  • Badan terasa lelah
  • Ketidaknyamanan atau pembengkakan di dalam sendi
  • Sakit perut dan muntah sering didukung oleh

Ini adalah cedera berlebihan paling khas pada pasien dengan sakit tenggorokan . Namun tanda-tanda dan gejala bisa menjadi manifestasi dari penyakit lainnya .

Bagaimana Anda bisa Mengobati A Sakit Tenggorokan ?

Berikut ini  adalah Cara mengobati sakit tenggorokan dengan bahan alami ::

Teh Jahe
Anda dapat menyertakan 1 bit inci jahe hancur setelah direbus selama 2 sampai menit . Selanjutnya, gabungkan dengan teh yang telah dibuat sebelumnya .

Teh chamomile
Teh chamomile hangat juga dapat mengurangi sakit tenggorokan karena peradangan bisa diatasi . Tuangkan dua kantong teh chamomile dengan 1 cangkir air mendidih . Jika Anda ingin mendapatkan rasa manis, Anda dapat menyertakan madu .

Kumur dengan kombinasi kunyit , air , dan garam
Ini bisa menjadi obat rumah yang sangat efektif untuk mengurangi ketidaknyamanan dalam tenggorokan . Plus, jenis bahan yang diperlukan harus selalu dapat diakses di dalam dapur Anda . Campurkan satu sendok teh garam bersama dengan sejumput kunyit dengan 200 ml air hangat hangat untuk berkumur setelah beberapa kali setiap hari .

Daun kemangi 
Rebus daun kemangi dan minum air rebusan . Atau hanya bilas dengan air mendidih.

Madu dan lemon
Minum segelas air hangat hangat untuk dikombinasikan dengan satu sendok makan lemon dan sesuatu sendok madu . Campuran ini sebenarnya adalah obat yang manjur untuk mengalahkan tenggorokan sakit . Jika tidak ada lemon , satu sendok makan madu tanpa tambahan air juga dapat mengurangi sakit tenggorokan karena madu adalah benar-benar antibiotik alami . Tapi madu tidak boleh diberikan kepada anak-anak muda dari 2 thn .

Bernapas dalam uap
Obat kuno untuk mengalahkan sakit tenggorokan adalah inhalasi uap . Masukan air hangat di dalam panci dan ditetapkan sebelum Anda . Tempatkan handuk di pikirannya untuk menghindari menyebarkan uap. Hirup uap dalam pot , bukan hanya dengan hidung tetapi dari waktu ke waktu juga secara lisan .

Gunakan sup
Ketika sakit tenggorokan , biasanya kita sulit untuk makan dan menelan . Akibatnya , benar-benar makan sup misalnya sup ayam hangat setelah beberapa rasa asam sedikit . Itu tidak hanya meringankan ketidaknyamanan tetapi juga memastikan Anda menerima nutrisi peradangan pertempuran.

Mengkonsumsi jus lemon segar tanpa gula
Campur 2 sdm jus lemon segar (jus hanya oneOr2 lemon ) langsung ke segelas hangat untuk air hangat . Jangan menambahkan gula . Minumlah 2-3 kali setiap hari sebelum makan apa-apa keadan ( sekitar 30 -an jam sebelum makanan ) .

Makan bawang putih
Siung bawang putih terdiri dari substansi yang dikenal sebagai allicin yang merupakan agen membunuh bakteri . Jadi berusaha untuk mengunyah siung bawang putih allicin senyawa masalah untuk mengalahkan radang tenggorokan .

Jus Belimbing ( bintang )
Belimbing terbukti memiliki efektivitas yang anti inflamasi yang dapat digunakan untuk menangani radang tenggorokan. Aku akan mengambil 100 gram buah belimbing manis, membuat ? Jus dan minuman .

Beberapa hal yang harus Anda lakukan jika laringitis diserang adalah relaksasi , tetap terhidrasi dengan baik untuk dapat menjaga kelembaban dan menghindari merokok . Mungkin bisa membantu .
Semoga Artikel cara mengobati sakit tenggorokan dapat bermanfaat bagi Anda. Terimakasih
Belati.blogspot.com

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ervan Imam Widianto

0 comments:

Post a Comment