Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Monday, November 4, 2013

Mengenali Jenis Penyakit Tulang

Mengenali Jenis Penyakit Tulang . Peradangan , tumor , dan sendi adalah salah satu penyakit yang ada di tulang .Penyakit tulang ini kebanyakan terjadi secara perlahan sehingga tidak diketahui oleh kita , Dan kita akan tahu penyakit tulang ini ketika kondisinya sudah parah .

Berikut ini Jenis Penyakit Tulang



Tulang rapuh
Penyakit tulang rapuh dipicu oleh penurunan kekuatan tulang begitu rapuh dan cukup parah . Tulang rapuh dipicu oleh kekurangan kalsium dalam tulang .

Kiposis
Gangguan dari tulang belakang ( Kelainan Pada Tulang ) , sehingga tulang belakang pasien melengkung ke depan dan seluruh tubuh tampaknya menjadi bengkok.

Osteomalacia
Tulang menjadi lemah , penyakit tulang yang dipicu dengan kekurangan vitamin D atau mungkin dipicu melalui proses metabolisme tubuh . Tulang osteomalacia penyakit seperti tulang rapuh dan patah tulang keropos .

Rakhitis
Penyakit rakhitis sering terjadi pada anak-anak yang sedang tumbuh . Kondisi ini dipicu dengan penumpukan kalsium di dalam tulang atau karena radiasi volta foto .

Tulang merupakan instrumen dalam organ tubuh , maka itu jagalah tulang anda. Baca juga Info Kesehatan Berikut  Kelainan Pada Tulang Semoga bermanfaat.

Mengenali Jenis Penyakit Tulang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment