Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Sunday, August 24, 2014

Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis Yang Ideal

Denah rumah 3 kamar tidur minimalis sudah cukup untuk dimiliki oleh sebuah keluarga dengan satu anak karena merupakan rumah yang ideal khususnya untuk kalangan menengah ke bawah. Rumah dengan jumlah 3 buah kamar tidur ini biasanya dimiliki oleh rumah minimalis type 70 untuk yang satu lantai. Sedangkan untuk type di bawah 70 misalkan type 60, type 50 dan type 45 biasanya terdiri dari dua lantai karena di lantai bawah hanya dapat dibuat kamar dua buah saja. Hal ini jika didasarkan pada kenyamanan dan idealitas ukuran masing masing kamar karena anda bisa juga membuat jumlah kamar berapapun untuk type rumah seperti apapun tapi jatuhnya akan tetap pada ketidaknyamanan ketika ditinggali. Rumah minimalis dengan jumlah 3 kamar tidur ini biasanya dengan konsep peletakan kamar utama tepat di belakang ruang tamu. Untuk kamar tidur yang kedua terletak tepat disamping ruang keluarga yang berdampingan dengan kamar tidur yang ketiga.

ALTERNATIVE TEXT

Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis

Posisi denah rumah 3 kamar tidur minimalis seperti tadi tentunya tidak kaku karena anda dapat merubahnya sesuai dengan selera anda asalkan tidak menjadi sumpek, tetap strategis, tidak menyulitkan dan gangguan gangguan yang lainnya. Jika anda salah melakukan denah setiap ruangan bukan tidak mungkin akan menjadikan rumah terasa lebih sempit dan sumpek. Begitu pula sebaliknya, walaupun didesain dengan 3 buah kamar tidur dengan penambahan satu Desain ruang tamu dengan lahan yang terbatas, jika anda tepat meletakannya akan nyaman nyaman saja dan akan tetap terkesan lebih lega. Jika peletakan sudah tepat dan sesuai dengan selera anda serta saran dari arsitektur sudah anda aplikasikan namun tetap terasa sempit, anda dapat melakukan manipulasi dengan permainan permainan yang dapat melakukan hal tersebut. Misalnya anda melakukan manipulasi dengan pemilihan warna dinding, warna lantai dan warna furniture yang cerah. Atau anda melakukan permainan pada kaca yang lebih lebar bahkan anda dapat melakukan manipulasi cermin yang dipasang pada dinding dengan ukuran yang lebih besar.

Tapi anda harus ingat, ketika anda membuat denah rumah 3 kamar tidur minimalis ini dengan hasil akhir yang tetap masih sempit, anda dapat mengaplikasikan furniture minimalis yang multifungsi. Jadi dengan satu buah furniture tapi mampu berguna untuk banyak hal. Misalkan anda memilih tempat televisi yang sekaligus sebagai lemari keluarga. Atau anda memilih meja yang dibawah meja tersebut terdapat tempat untuk menyimpan perabotan dan lain lain. Langkah langkah seperti ini akan menjadikan rumah dengan jumlah 3 kamar tidur ini terkesan lebih luas. Bahkan anda tidak dapat menganggap enteng hasil akhir yang anda dapatkan yaitu akan mendapatkan rumah minimalis yang ideal untuk sebuah keluarga kecil.
Baca Juga Artikel Selanjutnya Desain rumah Type 36

Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis Yang Ideal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ervan Imam Widianto

0 comments:

Post a Comment