Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Saturday, November 22, 2014

Manfaat Lain Pasta Gigi yang Anda Pakai

Manfaat lain pasta gigi. Sebagaiamana diketahui bahwa kegunaan pasta gigi adalah untuk membersihkan gigi dari noda, plak dan sisa makanan yang menempel di gigi, selain itu pasta gigi jug berguna untuk memberikan nafas segar di mulut, namun tahukah anda bahwa selain manfaat dan kegunaan yang lazim diketahui tadi, pasta gigi juga mempunyai manfaat lain yang jarang diketahui oleh orang, berikut ulasannya:
  • Membersihkan Layar HP/Smartphone
Manfaat Lain Pasta Gigi yang Anda Pakai
Layar HP atau Smartphone sering tampak kotor setelah sekian lama dipakai, taruhlah pasta gigi secukupnya di atas sepotong kain katun, lalu gosokkan kain tadi di atas layar HP/Smartphone anda dengan pelan dan lembut, setelah itu bersihkan lagi dengan kain lain yang bersih.
  • Membersihkan Wastafel
Agar wastafel anda nampak cling kembali, gunakanlah pasta gigi, taruhlah pasta gigi secukupnya di wastafel dan krannya, biarkan pasta gigi tadi agak mengering terlebih dahulu, setelah agak mengering, gunakanlah secarik kain kering untuk mengusap pasta gigi tadi, bau tidak sedap pada wastafel anda hilang dan lihatlah bagaimana wastafel anda kembali mengkilau.
  • Membersihkan Perak
Anda mempunyai barang-barang dan pernak-pernik tersayang serta kebetulan terbuat dari perak? untuk membersihkannya memang biasanya dengan menggunakan bahan tertentu, namun jika kocek anda tidak cukup untuk membeli bahan pembersih tertentu tadi, anda bisa menggunakan pasta gigi, taruhlah pasta gigi secukupnya pada sebuah kain lembut dan bersih, lalu gosoklah dengan lembut pernik perak anda, setelah itu gunakan kain bersih lain untuk membersihkannya, untuk tempat-tempat yang sempit dari pernik perak anda, gunakan sikat gigi untuk melakukan pembersihan ini.
  • Membersihkan Kaca Mata
Anda suka bermain ski di salju? Anda mesti membutuhkan kaca mata bukan? kaca mata para pe-sky setelah digunakan sering menjadi buram diakibatkan oleh embun salju yang berhasil masuk ke permukaan bagian dalam dari kaca mata itu, gunakan secarik kain bersih yang dibubuhi sedikit pasta gigi, gosoklah dengan lembut kaca mata anda, lalu bersihkan dengan kain yang lain, dan cling…!! kaca mata anda jadi berkilau lagi.
  • Membersihkan Bagian Bawah Setrika
Setelah sekian lama anda menggunakan setrika anda, biasanya akan ditemukan bahwa bagian bawah dari setrika itu akan dikotori oleh noda baik disebabkan oleh karat atau yang lainnya, sama seperti trik di atas, untuk membersihkan bagian bawah setrika yang bernoda tadi, gunakan sedikit pasta gigi setelah menaruhnya di sepotong kain, kemudian gosoklah bagian bawah setrika tadi dengan lembut, lalu gunakan kain yang lain untuk membersihkannya.
Demikianlah artikel tentang manfaat lain pasta gigi, semoga bermanfaat bagi anda, pembaca belati sekalian.

Manfaat Lain Pasta Gigi yang Anda Pakai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment