Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Friday, February 13, 2015

Wow..Ini Dia Samartphone Asus Harga 1 Jutaan

Smartphone Asus Harga 1 Jutaan. Asus sebenarnya adalah perusahaan gadget asal Taiwan yang pada awal berdirinya bergerak di bidang komputer dan komponen-komponen yang berhubungan dengannya. Pada perkembangannya Asus mulai merambah pangsa bisnis lainnya di dunia teknologi IT, beberapa tahun yang lalu Asus mulai memproduksi Tablet dan juga Netbook, dan dewasa ini Asus sudah menjamah dunia Smartphone dengan berbagai seluk beluknya, satu hal yang perlu dicatat bahwa Smartphone buatan Asus tidak kalah saing dengan smartphone lainnya dari merk-merk yang telah terlebih dahulu jauh-jauh hari telah lama malang melintang di dunia smartphone seperti Samsung dan kawan-kawannya.
Wow..Ini Dia Samartphone Asus Harga 1 Jutaan

Dengan kualitas yang bisa bersaing dengan vendor-vendor “senior” lainnya Asus banyak dinikamti dan dibeli oleh konsumen lokal Indonesia maupun di manca Negara, apalagi dengan rata-rata bandrolan harga yang lumayan hemat serta tidak menguras kantong, contohnya adalah Android terbaru produk Asus ini yaitu Asus Zenfone C.


Dijual Dengan Harga Rp.1,2 Juta 

Walaupun termasuk dalam generasi smartphone kelas menengah, namun kualitas dan fitur-fitur keren yang dihadirkannya lumayan bagus untuk memikat dan mencuri perhatian para konsumen, baru-baru ini Zenfone C merambah pasar smartphone Negara tetangga Malaysia, dengan bandrolan harga 349 Ringgit (sekitar Rp1,2 juta) secara otomatis membuat Zenfone penerus Asus Zenfone 4 menjadi bak “kacang goreng” nan laris di pasaran. Hal ini yang membuat asumsi bakal larisnya Zenfone C ini nanti ketika merambah pasar smartphone tanah air dalam waktu dekat.


Spesifikasi Lumayan Bagus

Berbicara tentang spesifikasi, Zenfone C ini sebagaimana yang kami singgung di atas, terbilang lumayan bermutu dan tak kalah dari smartphone kelas menengah lainnya:

Memori internal : 8 Gigabyte inipun bisa ditambah dengan kartu memori eksternal sampai 64 Gigabyte.

Prosesor: Intel atom dual-core Clover trail generasi Z2520.

RAM: 1 Gigabyte.

Layar: 854 x 850 pixel (4,5 inci).

Kamera: 5 Mega Pixel dengan dukungan PikselMaster.

Selain itu smartphone Asus ini juga didukung dengan baterai 2.100 dengan daya lumayan bagus, begitu pula dengan OS Android Kitkat 4,4 terbarunya. Selain itu pengguna juga dimanjakan dengan kualitas koneksi yang bagus seperti GPS, Bluetooth 4.0, WiFi 802 dan direct dan juga 3G.

So, siapkan budget anda untuk berburu Zenfone C yang sebentar lagi akan merambah pasar lokal, itupun jangan terlalu dalam merogoh kocek anda cukup dengan dana 1 juta-an bawa pulang Zenfone C produksi Asus ini.

Wow..Ini Dia Samartphone Asus Harga 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment