Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Wednesday, April 22, 2015

3 Bahan Makanan yang Bisa Membuat Anda Panjang Umur

Setiap insan tentu menginginkan memiliki umur yang panjang, namun umur yang panjang haruslah ditopang dengan tubuh yang sehat yang salah satu sumbernya kita dapat dari pola makanan yang sehat. Namun hidup di zaman modern membuat kita rentan terkena berbagai macam penyakit. polusi udara, konsumsi makanan yang tidak sehat serta gaya hidup yang buruk menjadi penyebab mudahnya berbagai macam penyakit menyerang manusia yang hidup di zaman modern, hingga tak jarang kita mendengar orang yang tutup usia dibawah umur 40 tahun, dikarenakan mengidap suatu penyakit.
3 Bahan Makanan yang Bisa Membuat Anda Panjang Umur

Sebenarnya untuk mendapatkan tubuh yang sehat tidaklah sulit. biasakan hidup sehat dengan menkonsumsi makanan-makanan yang bergizi, dengan demikian tubuh anda menjadi sehat, dan impian anada untuk memiliki umur yang panjang akan tercapai. Berikut Ini makanan- makanan yang harus anda konsumsi:

Minyak Ikan

Ada beberapa jenis ikan yang terkenal sebagai penghasil minyak esensial omega-3 yang sangat baik bagi tubuh seperti ikan salmon, mackerel, dan ikan haring. banyak mengonsumsi ikan jenis ini dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan juga melindungi tubuh agar tidak terserang stroke serta pembekuan darah di otak.

Gandum

Gandum merupakan salah satu makanan yang memiliki kandungan kalsium yang tinggi, disamping itu gandum juga memiliki serat alami yang baik bagi anda yang sedang diet. Gandum juga dipercaya dapat melindungi gigi agar tidak mudah rapuh dan mencegah dari kekeroposan tulang, gandum juga merupakan bahan makanan yang memiliki kandungan kolesterol yang rendah dan dapat mengurangi tekanan darah serta dapat mencegah kanker usus besar.

Brokoli 

Menurut penelitian para ahli, sesungguhnya brokoli memiliki kandungan vitamin C yang lebih banyak dibanding buah jeruk, juga memiliki kandungan kalsium lebih banyak dari segelas susu, bahkan memiliki kandungan serat alami yang lebih banyak dibanding setangkup roti gandum. Selain itu brokoli mempunyai kandungan anti oksidan yang cukup tinggi, karena brokoli mengandung banyak zat anti karsinogen yang merangsang tubuh untuk melawan zat-zat penyebab kanker. Disamping itu brokoli juga dipercaya dapat mencegah terjadinya katarak, radang sendi, penyakit jantung, bisul, juga berbagai virus lainnya.

3 Bahan Makanan yang Bisa Membuat Anda Panjang Umur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment