Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, April 17, 2015

Ini Dia Daftar Nama 100 Pemimpin Paling Berpengaruh Dunia 2015 Versi Majalah Times

Majalah Times menerbitkan daftar nama 100 pemimpin paling berpengaruh di dunia terbaru tahun 2015, mereka yang masuk dalam daftar ini tidak hanya para pemimpin-pemimpin negara dunia, juga para wartawan, dan beberapa orang berpengaruh dalam berbagai bidang bukan hanya dalam bidang politik saja.

Beriku belati.blogspot.com kutip dari situs resmi Majalah Times, beberapa di antara nama-nama pemimpin dunia yang masuk dalam 100 pemimpin paling berpengaruh dunia saat ini (2015) versi majalah times:

Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi)
Ini Dia DaftarNama 100 Pemimpin Paling Berpengaruh Dunia 2015 Versi Majalah Times

Rakyat Indonesia patut berbangga dengan presidennya yang satu ini, pasalnya beliau termasuk dalam 100 pemimpin paling berpengaruh di dunia 2015, presiden Joko Widodo dipuji oleh Majalah Times dalam profil karena kemampuannya menjadi presiden dan pemimpin sebuah Negara bernama Indonesia dengan kemajmukan luar biasa dalam segala segi dan aspek, mulai dari agama, adat-istiadat dan budaya yang bermacam-macam. Sebagaimana pujian itu dituliskan oleh Paul Wolfwitz eks duta besar Amerika untuk Indonesia di zaman Soeharto, Wolfwitz mengatakan bagaimana sosok Joko Widodo yang berasal dari keluarga sederhana, lalu berubah menjadi seorang pemimpin berbakat sampai dia terpilih menjadi presiden Indonesia untuk masa jabatan 5 tahun mendatang.


Raja Saudi Arabia Salman bin Abdul Aziz al Saud
Ini Dia DaftarNama 100 Pemimpin Paling Berpengaruh Dunia 2015 Versi Majalah Times

Raja Salman yang beberapa waktu lalu menggantikan Raja Abdullah yang wafat, dengan bakat kepemimpinan yang dimilki, Raja Salman menjadi pemimpin Saudi yang termasuk berhasil membawa Negara kerajaan itu menuju masa depan yang cerah, ketika menjadi gubernur Riyadh Salman berhasil membawa Riyadh menjadi kota modern dunia. Kecerdasannya dalam mengambil keputusan-keputusan penting yang sangat krusial bagi kedamaian dan kebaikan dunia patut dipuji sebagaimana ditulis oleh Raja Yordania Raja Abdullah II seperti dilansir oleh Time.

Perdana Mentri India Narendra Modi
Ini Dia DaftarNama 100 Pemimpin Paling Berpengaruh Dunia 2015 Versi Majalah Times

PM India Narendra Modi dipuji habis-habisan oleh Barrack Obama Presiden Amerika, Narendra berasal dari keluarga tak berada, kehidupannya penuh lika-liku, menjadi penjual teh bersama ayahnya sekian tahun, lantas sekarang menjadi salah seorang pemimpin sebuah Negara besar di dunia, ia terus bekerja keras menghapus kemiskinan di negaranya bahkan di seluruh dunia dengan berbagai upaya, cetus Obama dalam tulisannya di Times.



Presiden Nigeria Muhammadu Buhari
Ini Dia DaftarNama 100 Pemimpin Paling Berpengaruh Dunia 2015 Versi Majalah Times

Pemimpin baru Nigeria yang berhasil mengejutkan sejarah dengan mencatatkan dirinya sebagai Presiden Nigeria melalui pemilihan umum di Negara itu, ia terus berjuang untuk memerangi kegiatan para teroris yang mengganggu stabilitas keamanan negeri itu dan Negara-negara Afrika termasuk usahanya dalam membasmi Boko Haram yang terus menebar teror.




Perdana Menteri Iraq Haider al-Abadi
Ini Dia DaftarNama 100 Pemimpin Paling Berpengaruh Dunia 2015 Versi Majalah Times

Pujian berapi-api dilontarkan oleh PM Inggris David Cameron untuk Haider, ia merupakan pemimpin berbakat, terbukti dengan kemajuan yang kini digapai oleh Iraq sedikit demi sedikit, Camron menyebutkan bagaimana Haider mulai mengatur dengan bagus negaranya menju Negara yang stabil dengan melakukan berbagai perbaikan di segala lini, bidang keamanan, ekonomi dan lainnya, Camron juga memuji pemimpin yang juga bergelar doktor itu dalam komitmennya memerangi ISIS.



Presiden Tunisia Beji Caid Essebsi
Ini Dia DaftarNama 100 Pemimpin Paling Berpengaruh Dunia 2015 Versi Majalah Times

Gelombang demontrasi di beberapa Negara Arab beberapa waktu lalu memunculkan pemimpin-pemimpin baru termasuk Presiden Tunisia yang baru Beji Caid Essebsi, pemimpin Tunisia yang diharapkan membawa perubahan postif Tunisia di masa depan. Tantangan terberat yang ia hadapi sekarang ini adalah gelombang serangan brutal teroris yang mengganggu stabilitas keamanan negaranya.

Selain pemimpin-pemimpin dunia di atas, pemimpin-pemimpin Negara-negara lain di dunia juga masuk dalam daftar 100 pemimpin paling berpengaruh dunia di antaranya adalah Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, Kanselir Jerman Angel Merkel, Presiden baru Kuba Raul Castro, Presiden Rusia Vladimir Putin, Barrack Obama Presiden Amerika, Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Hillary Clinton, PM Negara Yahudi Benyamin Netanyahu, dan sejumlah tokoh dunia lainnya seperti Obiageli Ezekwesili, Elizabeth Warren, Jeb Bush, Tom Frieden, Samantha Power, Martin Dempsey, Adam Silver, Lu Wei, Marine Le Pen, Mitch McConnel, Joanne Liou, bahkan pemimpin jaringan teroris Boko Haram Abubakar Shekau masuk dalam 100 orang pemimpin dan tokoh paling berpengaruh di dunia versi Majalah Times ini.

Ini Dia Daftar Nama 100 Pemimpin Paling Berpengaruh Dunia 2015 Versi Majalah Times Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

1 comments:

  1. Jokowi memang Pemimpin yg hebat!!! Tapi Indonesia adalah Negara yg paling majemuk di Dunia maka wajar kalau ada yg madih mencaci maki apalagi golongan orang orang yg sakit hati, apapun yg dilakukan Jokowi pasti tidak benar dan meteka menganggap hanya dirinya dan golongannya yg paling benar.

    ReplyDelete