Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, June 12, 2015

"Angeline, Kamu Cantik Sekali"

Angeline, bocah 8 tahun itu kini telah tewas dengan mengenaskan, meninggalnya Angeline menyisakan kenangan tak terlupakan di benak guru-gurunya waktu ia masih bersekolah di SDN 12 Sanur Denpasar Bali.
"Angeline, Kamu Cantik Sekali"

Salah seorang guru yang cukup mengenal Angelina di SDN tersebut Ida Ayu Oka Widiyani sempat mengenang ucapan yang kerap ia lontarkan ketika sering melihat Angeline waktu bersekolah, “Kamu cantik sekali Angeline,” begitu ucapan yang sering ia katakana kepada bocah naas yang ditemukan tewas terkubur di belakang rumahnya itu.

Ketika dahulu baru masuk SD dan berada di kelas satu, Angeline termasuk murid periang, berpenampilan bersih, rapi dan gaul dengan teman-temannya yang lain, ia sering menjadi buah bibir para guru di SDN 12 Sanur, para guru sering memujinya dan mengatakan bahwa jika besar nanti Angeline akan menjadi gadis yang cantik.

Tapi, ketika Angeline naik ke kelas dua, penampilannya berubah 180 derajat, yang dahulunya ia kelihatan rapi dan bersih, ia beubah menjadi kumal seperti tak terurus, badannya kelihatan kurus seperti orang kurang makan. Bahkan ibu gurunya di SD kerap memberi Angeline makan, dan iapun makan dengan begitu lahap.

Pihak sekolah sempat mengkomunikasikan perubahan yang dialami Angeline ini kepada ibu angkatnya Margaretha, namun Margaretha mengatakan bawha kondisi Angeline saat ini dipengaruhi oleh keadaannya yang susah disuruh makan, Margaretha menambahkan bahwa Angeline tidak mau disuruh makan nasi, dia hanya mau minum susu.

Perubahan yang dialami Angeline diduga terjadi setelah meninggalnya sang bapak angkat Angeline yang sekaligus suami Margaretha warga negara Amerika, pasalnya ayah angkat Angeline sangat menyayangi Angeline walaupun si bapak angkat telah memiliki 2 anak kandung dari Margaretha istrinya. Baca Juga : Ini Kronologi Ditemukannya Jenazah Angeline

"Angeline, Kamu Cantik Sekali" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment