Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Thursday, June 11, 2015

Ini Kronologi Ditemukannya Jenazah Angeline

Pihak Kepolisian Daerah Bali (Polda) akhirnya berhasil menemukan jenazah Angeline, bocah malang yang diberitakan menghilang lalu kurang lebih setengah bulan dicari keluarganya. Penemuan jenazah Angeline berawal dari kecurigaan beberapa anggota polisi yang kembali melakukan penggeledahan di rumah ibu angkat Angeline yaitu Margareth di jalan sedap malam kota Denpasar, dipicu oleh terlihatnya gundukan tanah di dekat pohon pisang di belakang rumah.
Ini Kronologi Ditemukannya Jenazah Angeline
Jasad Anggeline saat dibawa ambulance dari TKP di jalan sedap malam Denpasar Bali

Kecurigaan itu bertambah-tambah setelah anggota kepolisian juga mencium bau menyengat, akhirnya polisipun melakukan penggalian tepat di gundukan mencurigakan yang berada di dekat pohon pisang yang juga berdekatan dengan kandang ayam milik Margareth, kecurigaan polisi itupun akhirnya menyingkap akhir  pencarian Angeline, setelah digali sedalam satu setengah meter polisi menemukan bungkusan plastik, ada boneka di dalamnya. “Anggota kami mencium bau busuk, lantas digalilah sedalam 1,5 meter, kemudian ditemukan bungkusan plastik dan boneka.” Ujar Irjen Ronny F Sompie saat memberikan keterangannya di TKP, Rabu ( 06/11/2015).

Selain boneka, di jasad Angeline juga ditemukan ikatan tali plastik, namun belum bisa dipastikan apakah ikatan tali plastik itu adalah bekas ikatan yang dipakai untuk mencekik Angeline, karena ditemukan juga bekas cekikan di leher Angeline.

Jenazah Angeline akhirnya diangkat dan langsung dibawa menuju Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Bali untuk dilakukan otopsi tepat pukul 12.30 wita, saat pembongkaran gundukan tanah yang menjadi liang tempat Angeline dikubur tak satupun anggota keluarga Angeline yang hadir dan berada di lokasi. Baca Juga: Ini Sebab Angeline Dibunuh Keluarganya

Ini Kronologi Ditemukannya Jenazah Angeline Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment