Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Tuesday, July 28, 2015

O.C Kaligis : Lebih Baik Saya Ditembak Mati KPK dari pada Diperiksa

Pernyataan yang lumayan mengejutkan keluar dari pengaca kondang yang kini resmi ditetapkan sebagai tersangka O.C Kaligis, saat ia mengirimkan suratnya kepada pihak lembaga anti raswah Indonesia KPK, dalam surat tersebut Kaligis menyatakan bahwa dari pada ia diperiksa oleh para penyidik KPK lebih baik ditembak mati saja langsung oleh KPK. Baca Juga : Ini Peran 2 Tersangka Dalam Kasus Pembakaran Masjid Tolikara
O.C Kaligis : Lebih Baik Saya Ditembak Mati KPK dari pada Diperiksa

“Pada hari ini saya sebenarnya akan diperiksa lagi untuk dibuatkan BAP, saya menolak, lebih baik saya ditembak mati saja oleh KPK.” ujar Kaligis dalam suratnya itu (28/07/2015). 

beberapa kali O.C Kaligis meminta gar kasus yang disangkakan kepadanya berupa kasus suap sesegera mungkin sebaiknya dilimpahkan ke pengadilan Tipikor, Kaligis juga mengeluarkan pernyataan bernada kritikan kepada lembaga anti korupsi Indonesia itu yang menetapkan dirinya sebagai tersangka padahal ia belum diperiksa. 

Kaligis menambahkan kondisi kesehatannya masih memburuk, tensi darahnya naik menjadi 190/90. "Dengan tegas saya sudah tidak mau diperiksa lagi dalam kedudukan saya sebagai tersangka. Saya mau berjuang di pengadilan," beber dia. 

Kaligis juga menyatakan bahwa kondisi kesehatannya masih belum pulih, tensi darahnya saja saat ini masih cendrung naik hingga sampai ke angka (190/90). “Saya tegaskan bahwa saya tidak akan mau diperiksa lagi oleh KPK dalam posisi saya sebagai tersangka, saya memutuskan untuk berjuang nanti pengadilan saja.” imbuh Kaligis. Baca Juga : Ini Khasiat Luar Biasa Semut Jepang Untuk Kesehatan

Kaligis dalam suratnya juga mempersilahkan pihak KPK menambahkan pasal-pasal lain untuk menjerat dan memberatkannya nanti dipengadilan. sebagaimana diketahui bahwa sudah 2 kali pengacara O.C Kaligis dipanggil KPK namun ia menolak untuk datang memnuhi panggilan penyidik KPK. 

Surat O.C Kaligis diserahkan ke KPK melalui kuasa hukum Kaligis yaitu Alamsyah Hanafiah. Sebagiamana diberitakan bahwa sebenarnya hari ini KPK menjadwalkan pemeriksaan O.C Kaligis untuk pendalam kasus tersangka Garry (Yagari Bhastara Guntur).

O.C Kaligis : Lebih Baik Saya Ditembak Mati KPK dari pada Diperiksa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment