Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Wednesday, September 30, 2015

Beredar Foto Pernikahan Lesbian Asal Indonesia di Hongkong

Pernikahan adalah upacar pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksutmeresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Tapi kali ini, kayaknya dunia semakin dekat dengan ajalnya sob, agama mana coba yang menghalalkan perkawinan sejenis? bahkan di Indonesia pun sebenarnya banyak yang melakukan hubungan sejenis namun tidak terlihat wujudnya. Nah, kali ini beredar foto pernikahan sepasang perempuan (Lesbian) asal Indonesia yang disaksikan para-lesbi-lesbi lainya di tanah Hongkong.

belati.blogspot.co.id

Walaupun di Hongkong tidak diperbolehkan menikah sama jenis, namun mereka nekat menggelar pernikahan bahkan menggunakan adat jawa, dan juga acara syukuran yang di do'akan. terlihat baju adat jawa tengah dengan batiknya.

belati.blogspot.co.id



Disalah satu saksi perempuan terlihat macho, dibagian kaosnya ada yang tertulis "Turonggo Putro Abadi" yang secara lisan tentu saja itu bahasa Jawa. Memang sebenarnya sejak dulu praktek pernikahan sejenis sudah umum dilakukan para oknum TKI/TKW di luar negeri terutama di Negara Hongkong dimana agama tidak berakar kuat (alfido.com).

belati.blogspot.co.id

Berikut beberapa pendapat dan komentar facebook akan aksi pernikahan Lesbian Indonesia di Hongkong tersebut :

belati.blogspot.co.id

belati.blogspot.co.id

Beredar Foto Pernikahan Lesbian Asal Indonesia di Hongkong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment