Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, September 11, 2015

Cara Root HP android tanpa PC

Cara Root HP  android tanpa PC - Perkembangan ponsel android mengalami angka kenaikan yang cukup pesat. Hal ini menyebabkan terus updatenya OS android disemua smartphone dan tablet yang ada dipasaran. OS android yang dulunya hanya dikenal dengan versi Froyo dan Gingerbread kini bisa di root ke versi ICS, Jelly bean, Kitkan, Bahkan juga Lolipop. Hal inilah yang menyebabkan android bisa menguasai pasar smartphone dunia mengalahkan blackberry maupun iOs iPhone.

Jika kita berbicara mengenai cara Root HP android, sebenarnya ada banyak sekali tips dan tutorial root OS android entah itu ke OS Jelly bean, kitkat, maupun Lolipop. Hampir semua ponsel android berbagai merk bisa untuk anda root. entah itu HP android samsung, Sony xperia, Lenovo, Xiao Mi, Evercross, ataupun merk hp android lainnya. namun disini kami akan menyajikan secara khusus bagaimana langkah-langkah root hp android paling mudah dan aman untuk anda lakukan tanpa harus repot-repot menggunakan bantuan komputer atau laptop. Berikut info lengkapnya.



Cara Root HP android tanpa PC:
1. Langkah pertama Download aplikasi untuk Root hp android dari hp langsung yang bernama "FramaRoot"
2. Setelah proses download selesai, lakukan instalasi aplikasi FraaRoot tersebut dan buka aplikasinya
3. Kemudian pilih SuperSU/superuser-nya sesuai keinginan kamu

4. Akan ada pilihan Aragorn dan  Gandalf, sebenarnya kedua pilihan tersebut bisa untuk melakukan root tapi saya sarankan untuk menggunakan Gandalf.

5.  Tunggu sebentar hingga semua proses selesai, Jika notifikasi ini sudah muncul  tandanya kamu sudah berhasil melakukan Root .


6.  Restart Android kamu, lalu pastika Aplikasi SuperSU dan Superuser muncul di drawer kamu.




Demikian tadi informasi dan tutorial mengenai Cara Root HP android tanpa PC yang mudah dan aman. Langkah-langkah root smartphone android diatas sudah dicoba oleh beberapa user dan alhamdulillah hampir semuanya berhasil melakukanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.  

Cara Root HP android tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment