Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Sunday, November 29, 2015

Polisi Mulai Tegas, Ridwan Kamil Geber Knalpot Bising Depan Kuping Pemilik Motor

belati.blogspot.com
polisi paksa pemilik sepeda motor dengerin suara knalpot (foto: merdeka.com)

Pihak kepolisian sering kali menyarankan kepada seluruh pengendara motor dan mobil untuk disiplin dalam berkendara, diantaranya harus memiliki kelengkapan berkendara seperti SIM, STNK, Helm dan kendaraan yang dikendarai harus sesuai standar.

Suatau aturan yang juga disarankan adalah soal knalpot motor yang harus sesuai standar yang ditetapkan, sering kali pihak kepolisian lalu lintas menilang pengendara yang menggunakan knalpot editan yang sangat mengganggu pengendara lain terutama dari suaranya.

Jajaran Sat Lantas Polres Bandung mengamankan 724 knalpot bising yang mangaspal di jalan Bandung selama sepekan. Pemilik yang terjaring razia harus membawa knalpot original untuk menebus sepeda motornya.

Wali kota bandung turut memantau penyitaan barang bukti knalpot bising yang digelar dilapangan parkir Sat Lantas Polrestabes Bandung. Pria yang akrab disapa Emil itu kemudian meraungkan knalpot bising.


Si pemilik yang datang kelokasi kemudian diberikan pelajaran oleh Emil. Motor matic merek Yamaha Mio dengan setelan drag dinyalakan mesinnya. Ipul (21) pemilik Mio itu kemudian disuruh menunduk dekat knalpot.

"Gimana nyaman nggak?", tanya Emil kepada Ipul yang telinganya dekat knalpot miliknya sambil meraungkan motor. Ipul warga Garut ini hanya tersenyum.

724 knalpot dari berbagai jenis sepeda motor diamankan kepolisian.


BACA JUGA : Polisi Paksa Pemilik Sepeda Motor Dengerin Suara Knalpot Biar Jera   

Polisi Mulai Tegas, Ridwan Kamil Geber Knalpot Bising Depan Kuping Pemilik Motor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment