Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Thursday, August 14, 2014

Tips Hidup Sehat Dan Awet Muda Dengan Sederhana

Tips Hidup Sehat Dan Awet Muda Dengan Sederhana dapat diaplikasikan dengan sangat sederhana tanpa harus ribet totok sana totok sini, suntik botox, operasi plastik dan lain lain. Karena anda dapat menjaga kesehatan hidup anda dan anda dapat memperlambat masa tua anda. Karena yang namanya tua semua orang pasti akan mengalaminya selama masih hidup, yang dilakukan adalah memperlambat penuaan itu sendiri. Cara cara yang modern untuk menjaga awet muda dan kesehatan tubuh sangat banyak bahkan dapat bereaksi dengan sangat cepat tapi masalahnya adalah obat obat modern tersebut memiliki kandungan bahan kimia sehingga akan berefek pada kesehatan dan kecantikan tubuh anda dalam jangka panjang. Solusinya adalah dengan menggunakan bahan alami dan cara cara yang alami sehingga anda akan memiliki efek pasti dalam jangka panjang dan pasti aman bagi tubuh anda.

Tips Hidup Sehat Dan Awet Muda

Untuk mendapatkan hal tersebut tips hidup sehat dan awet muda dapat anda terapkan dalam hidup anda dan harus menjadi program wajib agar anda mendapatkan tubuh yang selalu awet muda disertai dengan tubuh yang sehat :

•    Selalu Menerapkan Gaya Hidup Sehat
Semua orang pasti tahu untuk mendapatkan hidup yang sehat harus menerapkan pola hidup yang sehat pula. Pola hidup yang sehat bisa anda dapatkan jika anda menerapkan gaya hidup yang sehat. Gaya hidup sehat yang dimaksud adalah selalu melakukan semuanya berdasarkan atas kesehatan. Misalkan anda tidak boleh begadang hingga larut malam walaupun atas dasar pekerjaan. Anda wajib membersihkan muka sebelum tidur walaupun waktu anda sangat mepet apalagi jika wajah anda memakai make up tebal. Dan masih banyak lagi yang intinya anda melakukan berbagai aktifitas atas dasar kesehatan.

•    Selalu Mengutamakan Konsumsi Makanan Yang Sehat
Saat ini banyak sekali makanan yang memiliki  kandungan berbahaya bagi tubuh walaupun makanan tersebut memang sangat enak. Maka dari itu anda harus mengkonsumsi makanan yang dianjurkan yaitu 4 sehat 5 sempurna dan hindari mengkonsumsi makanan berat yang sifatnya sangat berbahya seperti junkfood, minuman berkarbonasi, kopi, nikotin, minuman beralkohol, makanan olahan dengan banyak kandungan lemak jahat dan lain lain.

•    Selalu Berorlah raga Dengan Rutin
Ada banyak jenis olahraga untuk tubuh anda, ada yang memang berefek pada kesehatan tubuh, ada juga yang memang berefek pada kecantikan tubuh sehingga tubuh akan selalu awet muda. Untuk kesehatan tubuh anda dapat melakukan jogging, fitness, renang dan lain lain. Sedangkan untuk kecantikan anda dapat melakukan yoga, senam, berekreasi dan lain lain. Lakukan secara rutin setiap hari selam 30 menit di rumah dan outdoor setiap seminggu sekali.

•    Selalu Menjaga Kondisi Psikologis
Banyaknya pekerjaan bagi masyarakat modern menjadikan selera humor menurun hal ini tentunya akan berefek pada psikologis yang akan berefek pada kecantikan anda. Aturlah cara hidup sehari hari dengan seimbang, selalu tersenyum, menekan bicara yang terlalu keras, hindari marah marah dan juga hindari membenci orang lain.

Tips hidup sehat dan awet muda seperti yang telah dijelaskan di atas merupakan garis besarnya saja sehingga anda dapat melakukan langkah kecil demi langkah kecil untuk hasil jangka panjang yang lebih besar.

Tips Hidup Sehat Dan Awet Muda Dengan Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment