Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Friday, May 22, 2015

5 Jenis Makanan Ini Dapat Mengatasi Perut Buncit

Memiliki perut buncit adalah sebuah mimpi buruk yang dapat bagi siapa pun, perut buncit merupakan persoalan klasik yang biasanya dialami kaum pria terutama yang tengah memasuki usia 30 tahunan, berbagai cara yang dilakukan kaum adam agar dapat mengecilkan perut yang buncit. sebagian dari mereka ada yang rajin ke pusat kebugaran, rutin berolahraga bahkan ada pula yang menerapkan pola makan sehat. 
5 Jenis Makanan Ini Dapat Mengatasi Perut Buncit

Untuk dapat mengecilkan perut buncit diperlukan sedikit usaha yang memberikan dampak positif seperti menerapkan gaya hidup sehat dan berolah raga secara teratur, selain itu agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal sebaiknya diimbangi dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat dan bergizi.

Sebagaimana yang dilansir sebuah artikel Healthmeup, jika anda ingin mendapatkan perut dengan ukuran yang ideal bahkan six pack dalam waktu yang singkat, sebaiknya anda mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat, diantaranya sebagai berikut:

Kacang

Kacang merupakan makanan yang kaya akan kandungan serat yang dapat membantu melancarkan pencernaan dan membersihkan usus. Selain itu kacang membakar lemak dalam tubuh dan membantu pembentuka otot. 

Almond

Almond adalah makanan sehat yang mengandung vitamin E, mengkonsumsi kacang almond dapat mengurang rasa lapar, selain itu makanan ini dapat membantu pembentukan otot. Sebuah penelitian menunjukan bahwa almond dapat membantu seseorang menurunkan berat badan juga dapat membantu mencairkan lemak di perut dengan cepat.

Bayam

Bayam adalah sayuran hijau yang mamiliki kandungan kalori yang rendah namun kaya akan serat dan vitamin. selain itu bayam dapat membantu pembentukan otot bagian perut dengan sangat baik.

Alpukat

Buah alpukat memiliki kandunagn asam lemak tak jenuh tunggal yang bisa membantu membakar lemak yang berada pada bagian perut. Selain itu Buah alpukat kaya akan kandungan vitamin, mineral dan nutrisi yang sangat berguna untuk kesehatan perut tubuh secara menyeluruh.

Buah Apel

Buah yang satu ini memiliki kandungan serat yang amat tinggi sehingga dapat menjadikan perut merasa kenyang lebih lama, disamping itu buah apel dapat membantu membakar lemak dan meningkatkan metabolism tubuh

5 Jenis Makanan Ini Dapat Mengatasi Perut Buncit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment