Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Monday, August 24, 2015

Stock ROM Deodex Andromax C3 V.4.5 Terbaru

Stock ROM Deodex Andromax C3 V.4.5. Setelah kami berbagi tentang custom ROM Color OS Wannabe Andromax C2 NEW, maka kini admin belati.blogspot.com mau berbagi tentang Stock ROM Deodex Andromax C3 V.4.5, sekali lagi, memang kita kadang bosan dengan sesuatu yang itu-itu saja alias monoton, sesekali kita ingin mengubah tampilan gadget maupun smartphone yang kita punya, nah kali ini bagi anda pemilik C3 bisa mencoba trik Stock ROM Deodex Andromax C3 V.4.5 ini, tutorial kali ini tidak tanggung-tanggung dijamin sudah dilengkapi dengan deodenya dan juga kami usahakan tanpa ada sedikitpun bug yang mungkin menyertai. Jika ada yang bertanya apa itu deodex? Deodex sebenarnya adalah aplikasi yang di odex dikemas lagi, kode-kode pada dalvik nya dikembalikan lagi kepada masing-masing aplikasi, nah bedanya dengan odex kode-kode tadi terpisah dari aplikasinya. secara singkat aplikasi yang dilengkapi dengan deodex lebih mudah untuk dipasang berbeda dengan yang odex akan lumayan sulit pengoperasiannya.
Stock ROM Deodex Andromax C3 V.4.5 Terbaru

Untuk melakukan instalasi, berikut kami jelaskan secara gamblang, namun satu hal yang harus diperhatikan bahwa hendaknya anda harus berhati-hati dalam melakukan penginstalan ini dan hendaknya dilakukan secara cermat karena beresiko rusaknya HH anda, admin tetap mengingatkan bahwa proses intalasi ini tetap berasaskan Do With Your Own Risk alias jika terjadi apa-apa maka resiko ditanggung oleh penumpang, walaupun sopir telah melakukan hal-hal antisipatif agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Berikut Cara dan Step Penginstalannya:

Yang dibutuhkan:

A.CMW Recovery yang sudah diinstal

B.Device yang sudah di-root

Bahan-bahan yang harus diunduh:

A.Stocrom-nya, unduh bisa dilakukan melalui link ini: https://docs.google.com/file/d/0Bzam3DjiVI4ra3dybExsNGZTblU/edit?usp=docslist_api

B.untuk link patch-nya bisa anda unduh melalui: 

https://www.dropbox.com/s/gvppq9qj6lewojw/VP_Setok_4.2_By_AdityaDee.zip?dl=0

Untuk detail penginstalasian, lakukan step-step di bawah ini:

A.Masuk ke CWM anda.

B.Lakukan wipe-wipe di bawah ini:

-Wipe data

-Wipe Cache dan

-Wipe Dalvik

C.Install Zip-nya

D.Proses selesai dan anda bisa menikamti hasil custom Stock ROM Deodex Andromax C3 V.4.5

Demikianlah tutorial custom Stock ROM Deodex Andromax C3 V.4.5 yang bisa kami share kali ini dan semoga bermanfaat bagian anda semua dan jangan lupa rajin-rajin kunjung ke belati.blogspot.com untuk menikamti tutorial custom lainnya.

Stock ROM Deodex Andromax C3 V.4.5 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment