Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Monday, November 16, 2015

Gara-Gara Gorengan, Wartawan ini Dipukuli Warga

Riki Ferdian (29) salah seorang wartawan di Tangerang menjadi korban pengroyokan warga, Minggu (15/11/2015). Akibatnya, Riki mengalami luka dibagian rahang dan mengeluarkan darah. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu Riki baru pulang tugas liputan diwilayah kecamatan Kelapa Dua, kabupaten Tangerang dan sedang membeli Gorengan.

belati.blogspot.com
ilustrasi pemukulan (lampost.com)
Kemudian Riki berhenti sejenak di pinggir  jalan raya Serpong, tepatnya di pertigaan masuk wilayah Gading Serpong untuk beristirahat.

Tiba-tiba saja dirinya melihat ada kendaraan yang masuk kedalam gang hendak menabrak motornya. Selanjutnya Riki menghampiri pengendara mobil Toyota Starlet yang diketahui bernama Mulyana.
"Saya menanyakan baik-baik kenapa motor saya mau ditabrak?, tapi saya malah dimaki-maki karena dianggap menghalangi mobil yang ingin masuk," Kata Riki Minggu (15/11).

Riki ketika dirinya sedang mengklarifikasi kata-kata makian tersebut, tiba-tiba dari arah belakang seorang pemuda keluar dari rumah mulyana. Pemuda itu memukulinya. Istri Mulyana yang diketahui Bernama Neng juga turut mendorongnya.

Penderitaan Riki tidak hanya sampai disana, salah seorang pria yang tidak dikenal, tiba-tiba menghajar kepala dan bibir Riki hingga pecah. Takut hal lebih parah menimpa dirinya, Riki berusaha menyelamatkan diri.

"Setelah dikeroyok, saya langsung melapor ke Polsek Kelapa Dua, namun karena wilayahnya masuk ke wilayah Polsek Serpong. Akhirnya saya dianjurkan melapor ke Polsek Serpong," jelas Riki.

Sesampainya di Polsek Serpong Riki langsung diproses berita secara pemeriksaan.

Dia selanjutnya melakukan visum ke RS Medika, Riki berharap laporannya tersebut dapat diproses untuk mendapat keadilan  dan Polisi bisa menangkap pelaku pengeroyokan.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun warga setempat sempat menutup-nutupi adanya pemukulan tersebut dan hanya mengakui adanya percekcokan.

"Kita akan tindak lanjuti, masalah ini masih dalam penyelidikan kami " Jelas IPDA Wayan salah seorang anggota Reskrim Polsek Serpong.

sumber merdeka.com

Gara-Gara Gorengan, Wartawan ini Dipukuli Warga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment