Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Tuesday, August 12, 2014

Tips Ampuh Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah Dengan Bahan Alami

Tips dan Cara menghilangkan bekas luka di wajah menggunakan salep atau krim yang banyak dijual dipasaran memang cukup efektif tapi tidak semua kulit cocok untuk memakai obat tersebut sehingga anda harus menggunakan bahan alami untuk menyembuhkannya. Jika anda menggunakan obat kimia untuk menghilangkan bekas luka kemudian kulit anda tidak cocok dengan obat tersebut maka hasil yang didapatkan bukan kulit yang lebih baik tapi justru akan menjadikan bekas luka bertambah parah.


Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah

Berbeda dengan bahan alami, jika kulit anda tidak cocok dengan bahan tersebut tidak akan berefek pada kondisi kulit yang memburuk tapi hanya tidak menghilangkan bekas luka saja namun efek baiknya akan terasa pada bagian kulit yang tentunya menjadi labih baik karena secara tidak langsung bahan alami ini akan melakukan perawatan pada kulit dan menjadikan kulit menjadi lebih lembut. Maka dari itu, walaupun ada banyak obat modern yang saat ini beredar di pasaran untuk menghilangkan bekas luka tapi tidak disarankan dan bahan alami merupakan obat yang di rekomedasi bahkan sangat efektif untuk menghilangkan bekas luka.

    Adapun tips ampuh cara menghilangkan bekas luka di wajah dengan menggunakan bahan alami ini diantaranya dengan :

•    Buah Mentimun
Caranya sangat sederhana yaitu dengan cara melembutkan mentimun ini baik itu ditumbuk ataupun diblender hingga berubah bentuk menjadi seperti pasta. Nah bentuk baru ini diaplikasikan pada bekas luka selama semalam dan bersihkan dipagi harinya. Lakukan hingga beberapa malam secara rutin untuk hasil yang lebih cepat.

•    Daun Lidah Buaya
Cara ini lebih sederhana lagi karena anda hanya tinggal memotong lidah buaya dari pohonnya kemudian oleskan pada luka yang hampir sembuh atau luka yang masih basah. Cara ini adalah cara pencegahan untuk menghindari bekas luka yang sifatnya permanen.

•    Jus Buah Lemon
Buah lemon yang anda sediakan, jus terlebih dahulu kemudian oleskan pada bekas luka yang anda miliki. Lakukan cara ini hingga beberapa hari berturut turut tapi jangan melakukan dalam jangka panjang agar asam sitrat yang terdapat pada lemon tidak bekerja berlebihan pada kulit.

•    Daun Teh Hijau
Daun teh hijau yang anda petik sendiri atau anda beli, larutkan pada air panas kemudian dinginkan dan oleskan pada bekas luka dengan menggunakan kapas. Cara pengolesan tersebut dibarengi dengan memijat mijat perlahan tepat pada bekas lukanya.

•    Madu Alami
Ini yang paling efektif, madu alami yang belum dicampur bahan apapun oleskan pada bekas luka kemudian diamkan semalaman dan bersihkan di pagi harinya. Lakukan cara ini secara rutin dan tambahkan minyak zaitun untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Tips ampuh cara menghilangkan bekas luka di wajah seperti di atas perlu kesabaran dan ketelatenan agar hasil yang anda dapatkan bisa lebih baik dan lebih cepat.

Tips Ampuh Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah Dengan Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ervan Imam Widianto

0 comments:

Post a Comment