Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Wednesday, August 13, 2014

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan bahan alami

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan bahan alami dapat anda temukan di berbagai media kesehatan baik itu internet ataupun surat kabar konvensional atau anda dapat mengikuti petunjuk dokter jika anda berkonsultasi dengan dokter. Jerawat merupakan sebuah masalah pada muka yang proses penyembuhannya gampang gampang susah. Karena ada sebagian orang yang hanya perlu hitungan hari saja untuk dapat melewati masa masa wajah berjerawat tapi ada juga yang hingga sampai bulanan untuk menghilangkan jerawat ini. Tapi permasalahannya bukan hanya pada pertumbuhan jerawat itu sendiri tapi juga pada proses penghilangan bekas jerawat yang relatif sulit agar wajah mulus dan terhindar dari bekas jerawat berupa flek hitam yang mengganggu kecantikan wajah anda. Ada banyak faktor penyebab pertumbuhan jerawat di wajah, bisa karena memang sedang melewati masa puberitas, kondisi hormon yang tidak seimbang, radikal bebas bahkan akibat dari penggunaan bahan kosmetik.


Jika anda terlanjur memiliki jerawat dan ingin terhindar dari bekasnya, maka anda dapat melakukan cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan menggunakan bahan alami yang cenderung lebih cepat disembuhkan sehingga anda akan mendapatkan wajah bekas jerawat ini tanpa noda :

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

•    Bahan alami yang pertama adalah dengan memanfaatkan putih telur ayam yang anda pisahkan terlebih dahulu dengan kuningnya. Putih telur yang telah terpisah oleskan ke wajah anda dengan menggunakan kapas. Prioritaskan mengoleskan pada bekas jerawat atau pada flek hitamnya kemudian biarkan hingga kering dan basuh dengan air. Lakukan setiap dua hari satu kali agar penghilangan flek hitam tersebut lebih cepat.

•    Bahan alami yang kedua adalah dengan memanfaatkan kulit mentimun yang kondisinya masih segar. Kupas mentimun dan bagian kulitnya digosokkan pada wajah anda atau pada area flek hitam kemudian daging mentimunnya anda konsumsi. Selain dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat, mentimun ini juga mampu memberikan efek wajah lebih cerah karena kandungan silika atau zat kolagen di dalamnya.

•    Bahan alami yang ketiga adalah Manfaat lidah buaya yang anda jadikan masker untuk wajah anda. Bersihkan lidah buaya dengan cara diparut atau diblender kemudian campurkan minyak zaitun, aduk hingga rata. Campuran bahan ini dapat anda aplikasikan ke wajah anda dan biarkan hingga 15 menit. Setelah itu baru anda bersihkan menggunakan air bersih.

Itu adalah cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan bahan alami dan dapat bereaksi dengan sangat cepat. Jika anda sudah terbebas dari flek hitam di wajah, yang harus anda lakukan berikutnya adalah menghindari tumbuhnya jerawat di wajah anda baik itu dari segi kesehatan ekternal ataupun dari segi kesehatan internal.

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan bahan alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ervan Imam Widianto

0 comments:

Post a Comment