Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Monday, August 11, 2014

Masker Wajah Dengan Obat Kesehatan Alami Untuk Hilangkan Komedo

Masker Wajah Dengan Obat Kesehatan Alami Untuk Hilangkan Komedo,Obat kesehatan alami untuk mengobati komedo sangat diperlukan karena dapat dilakukan dengan sangat sederhana dan cara pembuatan yang sangat mudah. Komedo merupakan pengganggu kecantikan wajah yang sangat membandel bukan saja karena tumbuhnya komedo akan terus bertambah dengan pori pori wajah yang semakin membesar tapi juga komedo ini sulit sekali hilang dalam waktu yang cepat. Untuk menghindari agar komedo tidak tumbuh, maka anda harus memahami penyebabnya agar komedo tersebut tidak tumbuh di wajah cantik anda dan anda dapat menghindarinya sebelum benar benar ada. Yang merupakan penyebab umum terjadinya komedo pada wajah adalah akibat radikal bebas, membersihkan kulit wajah dari make up yang tidak maksimal, efek oil di wajah yang berlebihan bahkan hingga penyebab makanan yang tidak cocok dikonsumsi. Tapi jika komedo tersebut terlanjur tumbuh di wajah anda, yang harus anda lakukan hanya mengobatinya. Agar lebih aman, anda harus mengobati dengan bahan bahan yang alami yang tentunya tidak memberikan efek samping dan tidak membutuhkan biaya yang mahal.


Obat Kesehatan Alami Untuk Hilangkan Komedo

Salah satu obat kesehatan alami untuk menghilangkan komedo dengan menggunakan bahan alami adalah dengan membuat racikan masker wajah. Racikan tersebut diaplikasikan sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki antara lain :

·         Masker Alami Untuk Kulit Kering
Pisang Dan Yoghurt
Anda dapat menghaluskan satu buah pisang kemudian campur dengan 4 sendok yoghurt. Masker ini dapat anda gunakan sebelum tidur selama 15 menit saja untuk mendapat kulit wajah bebas dari komedo, lembut dan kulit yang terhidrasi.

 Madu Dan Telur
Ambil satu butir telur pilih hanya bagian kuningnya saja kemudian campur dengan madu satu sendok saja. Setelah bercampur merata, anda dapat mengoleskan di wajah selama 15 menit dan bilas dengan air.

·         Masker Alami Untuk Kulit Berminyak
-          Mentimun Dan Yoghurt
Haluskan mentimun dengan cara di blender kemudian campurkan satu sendok yoghurt. Aplikasikan di wajah anda selama 15 menit saja dan bilas dengan air hangat. Cara ini adalah cara paling mudah namun efektif untuk menghilangkan komedo.

-          Lemon Dan Oatmeal
Lemon di jus kemudian tambahkan oatmeal sebanyak satu cangkir saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat menambahkan satu sendok yoghurt kemudian aduk hingga rata. Setelah itu baru anda aplikasikan ke wajah anda.

·         Masker Alami Untuk Kulit Biasa
-          Wortel Dan Madu
Lembutkan wortel dengan cara memblender kemudian campurkan madu secukupnya saja. Setelah tercampur dengan baik anda dapat menggunakannya masker selama 10 menit dan bilaslah denganmenggunakan air hangat.

Jenis apapun kulit wajah anda sangat disarankan menggunakan bahan alami sebagai obat kesehatan untuk menghilangkan komedo. Manfaat bahan alami ini sangat besar walaupun efeknya lama tapi tentunya akan memberikan keampuhan dalam jangka panjang sesuai dengan keampuhan yang diharapkan.

Masker Wajah Dengan Obat Kesehatan Alami Untuk Hilangkan Komedo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment