Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, August 15, 2014

Inilah Obat Sakit Gigi Tradisional Yang Paling Ampuh

Obat sakit gigi tradisional yang paling ampuh adalah harga mati bagi penderita sakit gigi karena sakit gigi bukan merupakan sakit yang dapat dimainkan apalagi biasanya orang yang sedang sakit gigi lebih sensitif sehingga obat yang sangat ampuh dan mujarab harus mampu menjadi obatnya. Banyak sekali model sakit gigi ini dari mulai sakit gigi biasa atau sakit gigi yang ringan, berdenyut bahkan hingga sakit yang sangat tidak tertahankan baik itu pada giginya sendiri ataupun pada bagian gusi. Efek yang variatif ini juga disebabkan oleh penyebab sakit gigi yang juga variatif dari mulai gigi yang sudah berlubang, gigi terinveksi, akarnya yang sudah mulai keropos, gusi yang sakit, gigi yang retak hingga terjadinya kelainan pada gigi.

Yang lebih menjengkelkan lagi adalah sakit gigi ini akan tetap muncul walaupun anda sering menggosok gigi. Jika sakit gigi ini sudah muncul apalagi rasanya sudah tidak tertahankan maka pengobatan adalah hal yang wajib dilakukan.

Obat Sakit Gigi Tradisional Yang Paling Ampuh

Nah obat sakit gigi tradisional yang paling ampuh dan pantas untuk anda coba karena merupakan obat yang paling mujarab adalah :

•    Gunakan Garam Dan Merica
Caranya sangat mudah sekali anda hanya tinggal mengambil merica dan garam ini di dapur karena merupakan bumbu dapur. Setelah itu anda campurkan dengan takaran 50 : 50 dan tambahkan beberap tetes air saja untuk merubah bentuknya menjadi pasta. Nah bentuk pasta inilah yang anda oleskan pada bagian gigi yang sakit tersebut dengan posisi sambil duduk selama beberapa menit. Anda lakukan hingga beberapa kali selama anda sakit gigi.

•    Gunakan Bawang Putih
Bawang putih ini memiliki sifat antibiotik sehingga akan sangat efektif untuk mengurangi sakit gigi yang terjadi. Caranya sangat sederhana hanya dengan mencampurkan bawang putih baik kemudian ditumbuk ataupun yang sudah bubuk dengan garam meja. Campuran ini sangat ampuh untuk mengurangi sakit gigi dengan cara mengoleskan pada gigi yang sakit. Selain itu, anda pun dapat melakukan yang lebih ekstrim dengan cara mengunyah langsung satu hingga dua siung bawang putih beberapa kali selama anda sakit gigi.

•    Gunakan Cengkeh
Cengkeh sangat ampuh untuk mengobati sakit gigi karena memiliki sifat sebagai anti inflamasi, memiliki sifat anti bakteri, memiliki sifat anti oksidan dan anestesi. Sifat sifat tersebut tentunya sangat efektif untuk melawan sakit gigi dan juga untuk melawan infeksi. Jika anda menggunakan cengkeh untuk menekan sakit gigi tersebut caranya sangat mudah hanya butuh dua siung cengkeh saja yang kemudian anda tumbuk atau lemaskan kemudian masukan ke dalam minyak zaitun atau minyak sayur biasa. Oleskan minyak tersebut pada gigi yang sakit menggunakan kapas.

Itu adalah obat sakit gigi tradisional yang paling ampuh sebagai alternatif untuk kesembuhan sakit gigi yang anda derita. Baca juga Cara mengobati batuk

Inilah Obat Sakit Gigi Tradisional Yang Paling Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ervan Imam Widianto

0 comments:

Post a Comment