Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, August 8, 2014

Warna Cat Rumah Minimalis Untuk Tampil Lebih Modis


Warna cat rumah minimalis adalah hal yang mampu menampilkan sebuah rumah menjadi lebih indah jika anda mengkombinasikannya dengan sangat baik. Efek warna cat untuk sebuah rumah memang sangat berperan tapi sekalipun dan suka atau tidak sesuai dengan keinginan anda, maka anda tinggal menggantinya dengan mudah. Warna cat tidak sama seperti desain dan denah yang sudah dipatenkan dan tidak bisa diubah ketika sudah teraplikasi. Tapi warna cat dapat diubah kapanpun anda mau sehingga anda dapat melakukan eksperimen untuk cat cat yang sesuai imajinasi anda. Tidak ada aturan baku memilih warna cat untuk rumah minimalis yang anda miliki walaupun secara umum ada warna cat tertentu yang indah menempel di rumah dengan gaya tersebut. Tapi jika anda ingin mencoba warna lain yang lebih atraktif dan lebih berbeda kenapa tidak.

Warna Cat Rumah Minimalis

 Walaupun anda diberikan kebebasan sebebas bebasnya untuk menentukan warna cat untuk rumah ini, anda harus tetap mengikuti aturan yang tentunya akan berefek pada warna yang teraplikasi. Pilihlah cat yang memiliki kualitas tinggi agar warna yang menempel pada permukaan rumah dapat bertahan lama dan warna yang dikeluarkan sesuai dengan gambar yang tertera pada kemasannya. Untuk warna yang dapat dipilih adalah warna yang mampu memberikan karakter rumah minimalis. Warna yang mampu menampilkan rumah minimalis lebih berharmoni adalah pilihan yang tepat untuk memberikan kesan rumah minimalis lebih elegan dan tampak lebih lega.

Warna cat rumah minimalis yang direkomendasikan memang warna netral seperti putih, hitam dan abu abu. Tapi anda dapat berkreasi sendiri dengan memilih warna yang lebih berani seperti warna hijau, warna orange, warna kuning dan warna yang cerah lainnya. Namun pastikan anda meng-combine-nya dengan tepat agar tidak berkesan jelek atau bahkan terlihat kumuh. Ini yang tentunya tidak diinginkan sehingga anda harus lebih teliti saat menentukan warna. Selain kombinasi antar warna yang diluar dari warna netral, anda pun harus memperhatikan karakter udara di lingkungan sekitar anda dengan memiih warna yang dapat menetralkan udara. Jika wilayah dengan udara panas, maka warna yang dapat dipilih adalah cat yang mampu memberikan kesan dingin dan sebaliknya.

Untuk pemilihan warna cat pada interior rumah, anda dapat menyesuaikan dengan warna cat eksterior atau anda dapat memilih warna yang berbeda. Tapi untuk waran cat ruangan yang sempit, pilihlah yang memberikan kesan ruangan lebih luas, sedangkan untuk ruangan yang luas pilihlah warna cat yang mampu menampilkan gaya rumah yang lebih elegan. Dan yang terakhir adalah pilihlah cat yang menggunakan pelarut air untuk kesehatan keluarga anda. Dengan mengikuti hal hal yang telah dijelaskan di atas, maka anda akan memiliki rumah minimalis yang mampu tampil lebih modis dan atraktif.

Baca juga artikel Berikutnya bagaimana desain interior rumah minimalis

Warna Cat Rumah Minimalis Untuk Tampil Lebih Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ervan Imam Widianto

0 comments:

Post a Comment