Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Wednesday, September 3, 2014

Keuntungan dan manfaat belanja online

Keuntungan dan manfaat belanja online: Siapa yang belum pernah belanja online ? mungkin yang terasa di kebanyakan orang tentang belanja online adalah rasa ragu , Ragu apakah produk yang kita beli akan sampai ke tujuan, apakah barang yang kita pesan sesuai yang kita inginkan dan lain - lain.
Berikut ini ada beberapa info Keuntungan dan manfaat belanja online :

ALTERNATIVE TEXT

Keuntungan dan manfaat belanja online

  • Yang jelas manfaat berbelanja online ini kita tidak perlu repot - repot pergi ke mall mondar mandir mencari barang yang kita inginkan, dalam berbelanja online kita hanya tinggal mengakses situs belanja online dari rumah dan dengan sepuasnya memilih produk yang kita inginkan.
  • Biaya pengiriman yang murah, Anggap saja ongkos kirim sebagai pengganti ongkos anda mondar mandir pergi ke mall atau ke pusat perbelanjaan bahkan mungkin biaya ongkos kirim lebih murah dari pada ongkos untuk pergi ke Mall atau pusat perbelanjaan.
  • Harga lebih murah, Dari segi harga untuk beberapa online shop ini bisa dibilang lebih murah karena beberapa online shop mengambil produk langsung dari pabrik produk itu sendiri maka tidak heran harga online shop lebih murah.
  • Hemat waktu, sudah jelas belanja online ini dapat menghemat waktu bagi anda yang sangat sibuk, waktu berbelanja pun bisa anda gunakan untuk kegiatan lainnya.
  • Mudah dilakukan, berbelanja online sangat mudah dilakukan oleh siapapun singkatnya pembeli hanya tinggal memilih produk dan isi data - data yang diminta seperti alamat dan lainnya lalu membayar produk tersebut, Baca Cara belanja online

Nah itulah beberapa Keuntungan dan manfaat belanja online yang mungkin dapat membuang rasa ragu anda untuk berbelanja online bagi yang masih ragu silahkan baca artikel lainnya Cara berbelanja online dengan aman.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. terimakasih

Keuntungan dan manfaat belanja online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment