Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Saturday, November 15, 2014

Permaianan Sepakbola Kepala Besar

Permainan sepak bola kepala besar. Permainan ini merupakan salah satu game online yang banyak digandrungi oleh kaula muda maupun anak-anak, permainan sepak bola kepala besar (big head) merupakan jenis game yang berkarakter kartun, amat lucu ketika anda melihat sosok Lionel Messi atau Critiano Ronaldo dengan tampilan kepala yang imut pada sepak bola kepala besar ini.

Permaianan Sepakbola Kepala Besar
Game sepakbola kepala besar banyak dimainkan oleh anak-anak, salah satu manfaat yang bisa dipetik utamanya oleh anak-anak dalam peramainan ini adalah pelatihan secara menyeluruh terhadap gerak refleks mata serta tangan seorang anak secara teratur dan sistematis.
  • Fitur Game Sepakbola Kepala Besar
Menarik memang untuk dimainkan, anda bisa mengatur karakter sendiri, lakukan permainan dengan seru, usahakan untuk sesegera mungkin mematahkan kaki musuh, bermainlah dengan terus berusaha untuk memforsir tenaga agar mencapai kecepatan maksimal, lantas usahakan untuk melakukan tendangan dengan kekuatan maksimal dan ekstra. Anda juga bebas melakukan perubahan pada karakter pemain, bisa anda rubah menjadi bom, granat, ataupun bola ayam.
Walaupun terkenal pada pencinta permainan game sepakbola dari kalangan muda namun anak-anak banyak juga yang tertarik untuk memainkan permainan ini, sebagaimana yang belati.blogspot.com utarakan di atas, di sampan mengasyikkan, game sepak bola kepala besar ini juga mempunyai manfaat konstruktif bagi perkembangan fisik dan psikis anak.
  • Cara Bermain Game Sepakbola Kepala Besar
Permainan ini bisa dimainkan oleh dua orang pemain sekaligus, ini yang membuatnya semakin asyik dimainkan, pilih kepala pemain favorit anda, anda bisa memilih pemain-pemain terkenal sekelas dan semisal Lionel Messi C.Ronalda, Kareeam Benzema, Yaya Toure, Rooney, Robin Van Versi, sampai pemain-pemain lain yang menjadi kesukaan dan favorite anda di lapangan hijau.
Dalam menjalankan permainan anda harus terlebih dahulu menguasai sistem dan cara mengontrol game keren ini, untuk menendang bola yang berada di dekat anda, anda tinggal menekan tombol spasi di komputer atau laptop anda maka bola akan segera meluncur dan memasuki gawang, untuk melakukan bola anda bisa menggunakan tombol panah pada komputer atau laptop pribadi anda.
  • Website Tempat Bermain Game Bola Kepala Besar
Anda bisa langsung menikmati permaianan ini dengan mengunjungi link yang akan saya sebutkan di bawah ini:


http://www.bigheadfootball.net/play/big-head-football.html

http://www.bigheadfootball.net/play/big-head-football-2.html

Demikianlah artikel tentang permaianan sepakbola kepala besar, semoga memberi informasi berarti bagi anda semua pembaca sekalian.

Permaianan Sepakbola Kepala Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment