Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Thursday, April 16, 2015

Ini Komentar "Chicharito" Setelah Menghantar Madrid ke Semifinal Liga Champions

Los Blancos akhir mampu melibas Atletico Madrid dengan skor 1-0 di markas Madrid Santiago Barnabeu pada Kamis dini hari 04/23/2015, pada Leg ke-2 ini Real Madrid langsung tampil menyerang, tepat pada menit ke-13 James Rodriguez memberikan umpan terobosan ke arah kaki Javier Hernandez, Hernandez sempat menembakkan bola ke arah gawang Atletico namun sepakannya berhasil ditahan oleh kiper Oblak, tidak lama setelah itu giliran CR7 mencoba melakukan tembakan jarak jauh, tembakan Ronaldo masih melebar ke arah kiri gawang Atletico.
Komentar "Chicharito" Setelah Menghantar Madrid ke Semifinal Liga Champions

Pada menit ke-15 giliran tim tamu yang mencoba menebar serangan , Koke mencoba melepaskan tendngan voli mautnya ke arah gawang Madrid namun tendangan masih jauh dari harapan. Pada menit ke-27 Madrid mendapatkan hadiah tendangan bebas, Jamespun maju sebagai juru tending, sayangnya bola tembakan James masih melayang tipis di atas mistar gawang yang dijaga oleh Oblak.

Tukar menukar serangan terus dilakukan kedua tim raksasa La Liga ini, namun sampai babak pertama berakhir skor tetap kaca mata 0 – 0.

Masuk Ke Bababk Kedua

Di babak kedua, Madrid langsung menggeber laju serangannya, tepat di menit ke-48, kali ini Javier “Chicharito”Hernandez kembali menyebar ancaman, ia lolos dari jebakan off side dia menggiring bola ke arah gawang Oblak, kiper Atletico itu kelihatan mati kutu, Hernandezpun menyepak bola, namun kembali sepakannya melenceng terlalu kiri dari gawang yang dijaga Oblak.

Tepat di menit ke 76 Arda Turan diganjar kartu merah oleh wasit setelah melakukan perebutan bola dengan Sergio Ramos, dan tendangan kaki Turan sempat mengenai Ramos, pertahanan Atleticopun perlahan menuju titik lemah, memanfaatkan pertahanan Atletico yang lemah, Madrid terus menggeber serangan, hingga 3 menit menjelang bubaran gol yang ditunggu-tunggupun datang, sepakan Chicharito berhasil menjebol gawang Atletico, skorpun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Madrid yang menghantarkan Los Blancos ke semifinal Liga Champions.

Komentar Chicharito

Kemenangan Madrid di leg ke-2 ini menghantarkannya untuk berlaga di babak semifinal Liga Champions musim ini, perang Chicharito pada pertandingan ini dipuji habis-habisan oleh sanga pelatih Madrid Carlo Acelloti, raut kegembiraan yang luar biasa terlihat pada wajah Javier “Chicharito” Hernandez.

“Saya sudah mencetak golo-gol penting sepanjang karir sepak bola saya, tapi menurut saya inilah gol paling penting, ini menambah kepercayaan diri saya, ia (Ronaldo) yang membantu terciptanya gol ini.” Ucap ronaldo sebagaimana dikutip dari Football Espana.

Ini Komentar "Chicharito" Setelah Menghantar Madrid ke Semifinal Liga Champions Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO

0 comments:

Post a Comment