Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Sunday, June 14, 2015

Akhirnya Ibu Angkat Angeline Ditetapkan Sebagai Tersangka

Ibu angkat Angeline Margreit akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Bali, dugaan kasus yang dibebankan kepadanya adalah penelantaran anak. Sebagaimana diketahui bahwa seorang bocah 8 tahun Angeline ditemukan tewas mengenaskan di sebuah lubang yang berada di dekat kandang ayam di bawah pohon pisang di pekarangan bagian belakang rumah Margreith setelah diberitakan menghilang tanpa jejak. Baca Juga : "Angeline Kamu Cantik Sekali"
Akhirnya Ibu Angkat Angeline Ditetapkan Sebagai Tersangka
Ibu angkat Angeline Margreith

Kapolda Bali Ronny F Sompei yang langsung memberikan keterangan kepada awak media mengenai penetapan Margreith sebagai tersangka kasus penelantaran anak. “Kami sudah melakukan pemeriksaan kepada ibu angkat korban (Angeline) berinisial M, sekarang kita menunggu pengacara yang bersangkutan agar dapat melakukan pemeriksaan kepadanya sebagai tersangka.” Ujar Ronny di Denpasar pada Ahad, 06/14/2015.

Menurut mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri itu, pihaknya masih terus melakukan penelusuran dan pemeriksaan terkait apakah kasus penelantaran anak yang disangkakan kepada Margreith itu ada kaitannya dengan peristiwa tewasnya Angeline, bocah malang yang ditemukan terkubur dalam keadaan membusuk di belakang rumah tersangka (Margreith). Baca Juga : Ternyata Jika Angeline Meninggal Harta Waris Berpindah Kepada Keluarga Margreith

Margreith ditangkap oleh pihak kepolisian Bali di sebuah vila di daerah Canggu Denpasar Bali pada dini hari tadi, ikut menemani Margreith ketika itu anak kandungnya yang juga akan diperiksa untuk diminta keterangannya sebagai saksi kasus Margreith ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa tuntutan publik untuk menjerat ibu angkat Angeline terkait pembunuhan bocah malang itu semakin santer didengungkan melalui berbagai media, namun kini polisi baru menetapkan Margreith sebagai tersangka namun dengan tuduhan kasus penelantaran anak, kita tunggu perkembangan meanrik kasus ini hanya di belati.blogspot.com. Baca Juga : Misteri Bercak Darah dan Lubang Sampah yang Memojokkan Margreith

Akhirnya Ibu Angkat Angeline Ditetapkan Sebagai Tersangka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment