Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Sunday, June 14, 2015

Terungkap : Angeline Meninggal, Harta Warisan Jadi Milik Margreith

Motif di balik terbunuhnya bocah cantik berdarah Banyuwangi, Angeline sepertinya segera akan menemui titik terang, aktivis P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) Siti Sapurah yang lebih akrab disapa Ipung mengungkapkan bahwa dugaan kuat Angeline dibunuh karena motif warisan semakin kuat, pasalnya dalam nota pengangkatan Angeline sebagai anak angkat (adopsi) keluarga Margreith tertulis bahwa jika Angeline sebagai anak angkat meninggal dunia maka semua harta yang ia miliki akan menjadi hak waris keluarga Margreith (ibu angkatnya).
Terungkap : Angeline Meninggal, Harta Warisan Jadi Milik Margreith
Nota klausal pengangkatan Angeline sebagai anak angkat Margreith

“Dugaan kuat Angeline terbunuh karena motif warisan, karena bila Angeline meninggal, maka hartanya akan menjadi hak waris keluarga ibu angkatnya.” ujar siti pada 14 Juni 2015, Ipung menambahkan lagi bahwa hal ini termaktub dalam klausal nota adopsi Angeline yang ditanda tangani pada 24 Mei 2007 silam.

Dalam nota klausal pengangkatan Angeline sebagai anak angkat itu terdapat dua pasal yang menjelaskan tentang warisan Angeline, dalam pasal 1 disebutkan bahwa Angeline sebagai anak angkat akan diperlakukan seperti anak kandung Margreith yakni mendapatkan warisan seperti anak kandung Margreith yang lain.

Kemudian dalam pasal 2 disebutkan tentang kewajiban Hamidah (ibu kandung Angeline) untuk melepaskan segala hak termasuk hak waris-mewarisi dengan Angeline. Masih di pasal 2 ini disebutkan pula bahwa jika Angeline meninggal dunia maka harta miliknya menjadi hak waris keluarga Margreith. Baca Juga : Misteri Tali Gorden Maut di Samping Jenazah Angeline

Keluarga Margreith Syukuran Usai Angeline Hilang

Sementara itu, diketahui bahwa keluarga Yvone, anak Margreith sempat melakukan acara syukuran di sebuah vila di Badung, Bali sepekan setelah Angeline dinyatakan hilang tanpa jejak, hal ini diceritakan oleh salah seorang kepala adat bernama Made Remin, Remin yang merupakan kepala adat desa Canggu, Badung mengatakan bahwa keluarga Yvone sempat meminta pecalang untuk menjaga acara syukuran itu.
Terungkap : Angeline Meninggal, Harta Warisan Jadi Milik Margreith
Sebuah foto yang diungguh oleh perancang busana terkenal @ Ivan_Gunawan di Instagram, memperlihatkan kedua saudara Angeline Cristina dan Yvone nampak tersenyum manis saat Angeline dinyatakan hilang beberapa hari yang lalu begitu pula dengan ibu angkat Angeline Margreith

Namun demikian Remin mengatakan bahwa tidak diketahui apakah Margreith ibu angkat Angeline ikut serta dalam acara syukuran keluarga itu.

Sebagaimana diketahui bahwa kecurigaan publik semakin santer terkait keterlibatan keluarga Margreith dalam tewasnya bocah malang bernama Angeline itu, namun sampai hari ini polisi masih terus melakukan penelusuran bukti-bukti valid dan kongkrit terkait keterlibatan Margreith dan keluarganya dalam kasus pembunuhan Angeline yang kini menjadi isu nasional yang menyita perhatian masyarakat Indonesia, sementara ini pihak kepolisian baru menetapkan satu tersangka terkait kasus ini yaitu Agustae yang merupakan mantan pembantu rumah tangga di rumah kediaman Margreith. Baca Juga : Misteri Lubang Sampah dan Bercak Darah yang Memojokkan Margreith

Terungkap : Angeline Meninggal, Harta Warisan Jadi Milik Margreith Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment