Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Saturday, June 13, 2015

Misteri Tali Gorden Maut di Samping Jenazah Angeline

Kasus pembunuhan sadis yang menimpa Angeline kini menyisakan berbagai misteri, kasus yang menggemparkan tanah air itu kini menjadi isu nasional yang menyita perhatian banyak pihak, terbunuhnya bocah 8 tahun itu kini memasuki babak baru dengan munculnya berbagai fakta baru yang semakin mengarah kepada titik terang untuk menjerat dalang utama di balik pembunuhan itu.
Misteri Tali Gorden Maut di Samping Jenazah Angeline

Salah satu misteri yang mulai terkuak adalah mengenai misteri temuan seutas tali gorden di samping jenazah Angeline, tali gorden itu ditemukan di samping mayat Angeline yang ditemukan di bawah pohon pisang dekat kandang ayam di belakang rumah ibu angkatnya, setelah dilakukan investigasi ternyata tali gorden dengan warna dan bentuk seperti yang berada di samping mayat Angeline hanya ada di kamar ibu angkat Angeline, Margareth saja. Hal ini sebagaimana diungkapkan salah seorang personil P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak), Siti Sapurah yang sering dipanggil Ipung mengatakan bahwa ia menduga ada aktor utama yang belum tersingkap di balik pembunuhan Angeline dengan bukti tali gorden itu, adapun Agus yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus ini, diduga hanya pesuruh saja. “Kami curiga tersangka yang bernama Agus hanya pasang badan saja.” ujar Siti Sapurah di Denpasar Bali, Kamis (11/06/2015). Baca Juga : "Angeline Kamu Cantik Sekali".

Namun, sampai hari ini pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi mengenai temuan tali gorden tadi, sebagaimana diketahui bahwa pihak kepolisian telah memeriksa tujuh orang yang diduga terkait dengan pembunuhan Angeline salah satu di antara mereka resmi dinyatakan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka yaitu Agustinus salah seorang mantan pembantu rumah tangga di rumah Margareith.

Misteri Tali Gorden Maut di Samping Jenazah Angeline Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TWENTYONE INFO

0 comments:

Post a Comment