Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Monday, June 15, 2015

Terkuak : Ini Fakta Tentang Douglas Ayah Angkat Angeline

Beberapa hari terakhir ini, perhatian publik tersita dengan kasus tewasnya bocah malang bernama Angeline yang ditemukan terkapar tak bernyawa di belakang rumah ibu angkatnya di jalan Sedap Malam Denpasar Bali, bocah umur 8 tahun itu ditemukan tewas setelah sebelumnya diberitakan menghilang tanpa jejak oleh keluarganya, banyak masyarakat menduga bahwa motif kematian Angeline terkait dengan harta warisan, ayah angkat Angeline yang belakangan diketahui bernama Douglas Scarborough itu meninggalkan harta berlimpah untuk keluarganya termasuk anak angkatnya Angeline yang konon sangat ia sayangi, tak heran jika isu yang beredear mengatakan bahwa sebagian besar harta milik Douglas diwasiatkan untuk Angeline. Baca Juga : Ini Orang Ketiga yang Diduga Terlibat Dalam Tewasnya Angeline
Terkuak : Ini Fakta Tentang Douglas Ayah Angkat Angeline
Foto Douglas Scarborough (by: Tribune Kaltim)

Namun, siapakah sebenarnya Douglas Scarborough? Sebanyak apakah harta benda yang ia miliki semasa hidupnya? Apa pekerjaan dan profesi Douglas? Belati.blogspot.com telah mencoba menelusuri perjalanan hidup Douglas Scarborough bapak angkat Angeline si bocah malang yang terbunuh dengan cara yang begitu mengenaskan. Baca Juga : Misteri Tali Gorden di Samping Jenazah Angeline

Nama lengkap Douglas adalah Douglas Bruce Scarborough, lahir di Texas, Amerika Serikat tahun 1945, tanggal 26 Februari, ia merupakan eks direktur di beberapa perusahaan minyak dan gas bumi baik di tanah air maupun di luar negeri, Douglas menikah dua kali, dari istrinya yang pertama di Amerika ia dikaruniai 2 anak bernama Sarah dan Laura Scarborough, belakangan Laura inilah yang kemudian lebih vocal mengungkap identitas bapaknya yang ramai diberitakan di media dalam negeri maupun luar negeri pasca mencuatnya kasus tewasnya Angeline, bahkan ia membuat sebuah situs pribadi yang mengungakp sekelumit tentang otobiografi bapaknya di internet yang ia beri nama Ourmemoryof. Kemudian dari istrinya yang kedua yaitu Margreith Migawe yang merupakan ibu angkat Angeline ia dikarunia seorang putri bernama Cristina Kunci.

Sosok Douglas dikenal sebagai seorang laki-laki jenius dan memiliki banyak keahlian, di samping sebagai konsultan, direktur dan ahli fisika ia juga dikenal sebagai seorang penulis buku yang handal, terbukti dengan lahirnya buku yang ia tulis berjudul The Genesis Hypothesis yang kini dijual di situs jual beli online Amazon.com.

Walaupun ia dilahirkan di negeri paman sam Amerika, Douglas menghabiskan lebih banyak umurnya di Indonesia, saat ia berdomisili di Bali-lah ia mengadopsi bocah cantik Angeline, ialah yang sebenarnya meminta kepada istrinya Margreith agar setuju menjadikan Angeline sebagai anak angkat, ia dikabarkan sangat menyayangi Angeline melebihi sayangnya kepada kepada sang anak kandung, sampai-sampai ia dikabarkan mewasiatkan sekian banyak harta bendanya untuk si bocah malang Angeline sebelum ia meninggal.

Terkuak : Ini Fakta Tentang Douglas Ayah Angkat Angeline Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment