Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Thursday, July 16, 2015

Ucapan Idul Fitri Unik dan Terbaru Versi Belati.Blogspot.Com

Ucapan selamat idul fitri saat hari raya seperti ini banyak dikirim setiap orang kepada teman, handai tolan dan keluarga tercinta, kali ini blog tercinta sobat belati.blogspot.com akan coba membagikan kepada pembaca budiman beberapa ucapan idul fitri yang keren dan bisa sobat ucap kepada teman dan handai tolan serta keluarga tercinta.
Ucapan Idul Fitri Unik dan Terbaru Versi Belati.Blogspot.Com

"Harta yang paling berharga adalah sabar, teman yang paling setia adalah amal kebaikan, ibadah yang paling baik yang didasari denga keikhlasan, identitas paling tinggi adalah iman, pekerjaan yang paling berat adalah memaafkan, mohan maaf atas segala kekhilafan."
Kini masa aktif hidup anda hampir saja berakhir, sedangkan saldo dosa anda semakin meningkat, di hari yang fitri ini raihlah kesempatan untuk meningkatkan saldo keimanan, isi ulang denga menyambung silsturrahmi, selamat Hari Raya Idul Fitri. mohon maaf lahir dan batin.
"Begitu cepat waktu berlalu, mengalir bagaikan air. Ramadhan bulan nan suci akan berakhir. untuk kesalahan yang pernah diperbuat dan khilaf yang sempat terucap, pintu maaf selalu diharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri."
Bagi hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah, bagi jiwa yang pernah perih oleh buruknya tingkah laku, bagi perasaan yang pernah hancur oleh ego yang tak mau mengalah
"Melati semerbak harum nan wangi sebagai penghias di penuh fitri, SMS dikirim pengganti diri tuk ucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin."
Jika kata merangaki dusta, jika membekasduka dan lara, jika hati dipenuhi dengan prasangka dan bila ada langkah menorah luka, mohon bukakan pintu maafmu, selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin
“Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri.”
Itulah sekelumit ucapan hari raya idul fitri yang bisa kami bagi kepada anda semua pembaca setia belati.blogspot.com, akhirnya kamipun kru dan seluruh pengelola belati.blogspot.com ucapakan selamat hari raya idul fitri, semoga seluruh amal ibadah kita diterima Yang Kuasa, Taqabbalallahu minna waminkum shalih al-a’mal, minal a’idin wal fa’idzin mohon maaf lahir dan batin. Baca Juga : Ini Tips Mudik Aman dan Nyaman

Ucapan Idul Fitri Unik dan Terbaru Versi Belati.Blogspot.Com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment