Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Monday, September 28, 2015

Dengan Es Batu, Hanya Butuh 7 Menit Hilangkan Sakit Gigi.., Mau Tahu Caranya?

Sakit gigi...!!! anda tentu tidak menyukai dengan penyakit yang satu ini, selain sakitnya yang tidak tanggung-tanggung juga bisa membuat anda susah makan dan juga susah tidur.
Orang yang sakit gigi biasanya tidak segan-segan meneteskan air mata alias menangis, karena tak tahan dengan rasa sakitnya, bukan hanya gigi saja yang sakit tapi juga anggota badan lainya terutama kepala.


Saat sakit gigi selain tidak punya selera makan bahkan mau minum obatpun anda harus menahan sakit.
Nah... kali ini saya akan membagikan tips jitu hanya dalam waktu 7 menit hilangkan sakit gigi. Sobat pasti penasan bukan???

Seperti yang kami kutip dari topiktrend.asia tips ini sudah melalui tahapan penelitian di Kanada sejak tahun 80-an. Penelitian ini pun berhasil menemukan sebuah obat sakit gigi yang paling ampuh hilangkan rasa sakitnya dalam waktu sesingkat-singkat mungkin.

Hasil dari penelitian tersebut menjelaskan bahwa es batu bisa menghilangkan sakit gigi, jadi anda tidak perlu repot-repot minum obat atau pergi kedokter, cukup dengan es batu saja rasa sakit gigi anda hilang seketika. Bagaimana caranya??? kali ini anda tidak perlu buka mulut, anda hanya perlu meletakkan es batu tersebut diatas tangan dibagian sela antara jempol dan teluncuk selama 5 - 7 menit.

Mengapa demikian? karena daerah tersebut ternyata merupakan tempat yang menjadi ujung syaraf yang terhubung dengan pusat nyeri diotak. jadi anda hanya cukup menggosok-gosokkan es batu dititik tersebut maka dalam waktu 7 menit, rasa nyeri pada gigi anda akan hilang.


Nah, Sobat semua sudah tahukan tipsnya? bagikan tips ini keteman-teman yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang sering sakit gigi. dengan membagikan tips ini anda sudah membantu banyak orang. Terima kasih....

Dengan Es Batu, Hanya Butuh 7 Menit Hilangkan Sakit Gigi.., Mau Tahu Caranya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment