Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Sunday, November 1, 2015

Polisi Tewas Bunuh Diri di Ruang Kerjanya

belati.blogspot.co.id
sumber : Fajar.co.id - national news network
Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) manggala, Brigader Arifin40 tahun, nekat menembak kepalanya sendiri diruang Unit Provost Polsek Manggala, Makasar, Sulawesi Selatan pada Sabtu 4 April, sekitar pukul 07:50 Wita, belum diketahui pasti apa motif Arifin sehingga menembakkan senjata api ke kepalanya.

Korban sempat kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makasar. Berselang beberapa waktu, sekitar Pukul 10:oo Wita, Korban akhirnya meninggala. "Anggota saya itu bunuh diri. Dia sendirian di ruangannya, tak ada orang lain" kata kepala Polsek Manggala komisaris Akbar Setiawan, Sabtu 4 April di Rumah Sakit Bhayangkara Makasar.
belati.blogspot.co.id

Peristiwa yang tidak disangka itu terjadi setelah apel pagi di Markas Polsek Manggala. Seusai mengikuti kegiatan rutin tersebut, warga kelurahan Tamangapa itu langsung menuju ruangannya. Ia masuk dan menutup pintu ruang Provost. Beberapa menit kemudian terdengar suara tembakan yang berasal adri ruanganya Brigader Arifin .

Sontak anggota Polisi Manggala yang lain terkejut. Kepala Unit Provost Polsek Manggala Ajun Inspektur satu dalam membuka pintu ruangan Provost dan mendapati rekannya terbaring dikursi. Arifin mengalami luka tembak pada bagian kepala. rekan kerja mengira awalnya korban hanya beristirahat", tidak ada yang menduga.

Sebelumnya, Polisi Bripka Oktaviano, 35 tahun, Kepala Unit Provost Polsek Juli Bireuen, Aceh. Ditemukan tewas bersimbah darah dikamar tidur rumah mertuanya di dusun selatan, Desa Cot Gapu, kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Jum'at 3 April 2015. Korban diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya setelah sembahyang Jum'at. Belum diketahui apa motif bunuh dirinya (Tempo.co - Nasional  2015) 

Polisi Tewas Bunuh Diri di Ruang Kerjanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

1 comments:

  1. sangat mengrikan sekali ya ??? kenpa bisa sampai seperti begitu. haduh miris

    ReplyDelete