Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, August 15, 2014

Cara menghilangkan komedo di hidung yang mudah dan murah

Cara menghilangkan komedo di hidung yang mudah dan murah merupakan cara yang sangat menguntungkan bagi anda karena anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan hilangnya komedo tanpa harus keluar banyak uang karena harganya sangat murah. Memiliki wajah yang putih, halus dan bersih sangat menyenangkan apalagi jika ditambah dengan kondisi kulit wajah yang kenyal seperti kulit bayi. Tapi apa mau dikata aktifitas yang sangat padat dengan cuaca yang tidak tentu ditambah dengan konsumsi makanan yang tidak terkontrol menjadikan wajah tidak fresh dan efek buruk lainnya bagi wajah.

Ambil saja contohnya komedo, penyebab utama komedo adalah akibat pori pori yang tersumbat oleh kotoran baik itu kotoran dari dalam berupa sel sel kulit mati atau kelenjar minyak yang menyumbat, ataupun faktor eksternal seperti radikal bebas, make up, debu, polusi dan lain lain. Apapun penyebabnya, komedo yang terlanjur ada di wajah terutama di hidung harus tetap anda hilangkan.

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung

Cara menghilangkan komedo di hidung dapat dilakukan dengan sangat mudah bahkan hasilnya sangat maksimal dengan harga yang sangat murah :

•    Menggunakan Pasta Gigi
Pasta gigi yang biasa anda gunakan untuk menggosok gigi dapat juga digunakan untuk menghilangkan komedo di hidung. Selain untuk komedo, pasta gigi ini juga sangat efektif untuk mengurangi produksi minyak di wajah yang berlebihan. Caranya mudah hanya dengan mengoleskan pasta gigi tersebut pada wajah yang ada komedo kemudian biarkan hingga kering dan anda cuci dengan air.

•    Menggunakan Air Garam
Cara ini merupakan cara yang sudah familiar sebagai cara untuk mengurangi kadar minyak di wajah dan tentunya sangat baik untuk menghilangkan komedo di hidung. Satu sendok makan garam larutkan ke dalam air kemudian jadikanlah air garam tersebut untuk membersihkan wajah anda.

•    Menggunakan Buah Tomat
Kandungan vitamin C pada tomat sangat tinggi sehingga sangat cocok untuk perawatan kulit. Selain itu, tomat juga sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan komedeo bahkan untuk mencegah komedo terus bertumbuh. Caranya mudah hanya dengan membelah satu buah tomat kemudian anda oleskan bagian daging tomat tersebut ke wajah anda, biarkan selama 15 menit kemudian bersihkan.

•    Menggunakan Es Batu
Dengan es batu, pori pori yang besar dapat segera dikecilkan dan kulit wajah yang sudah mulai kusam atau berkerut dapat dikencangkan kembali. Untuk dijadikan sebagai penghilang komedo, es batu ini dapat anda gosokkan ke hidung anda selama 10 menit saja dan biarkan komedo keluar kemudian pori pori mengecil.

Tips dan Cara menghilangkan komedo di hidung dengan bahan alami seperti yang telah dijelaskan di atas adalah cara yang paling mudah bahkan anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk melakukannya.

Cara menghilangkan komedo di hidung yang mudah dan murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ervan Imam Widianto

0 comments:

Post a Comment