Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Tuesday, July 14, 2015

Heboh Pohon Uang! Uang Senilai 2 Milyar Berjatuhan Laksana Dedaunan

Bukan dongeng bukan hikayat, pohon uang ini ada di Jerman di sebuah desa bernama Mirow provinsi Mecklenburg Vorpommern, pohon uang yang menghamburkan duit yang diperkirakan berjumlah senilai US$200.000 atau dalam rupiah sekitar 2 Milyar lebih itu sempat menghebohkan publik Jerman. Bak dedaunan yang rontok jatuh dari pohonnya duit dalam mata uang euro itu berjatuhan lalu dipungut oleh banyak orang yang kebetulan berada di sekitar sebuah lokasi perkemahan di mana pohon uang itu berada. Baca Juga : Ini Caranya Agar Ketupat Lebaran Anda Tidak Cepat Basi
Heboh Pohon Uang! Uang Senilai 2 Milyar Berjatuhan Laksana Dedaunan
Ilustrasi "pohon uang" by belati.blogspot.com

Pihak kepolisian setempatpun melakukan investigasi, ajib,ternyata polisi menemukan sekantong plastik uang euro bergelantungan di pucuk pohon itu, “Bungkusan plastik yang berisi uang itu ditemukan oleh kami pada sabtu lalu (11/07/2015) setelah sekian hari gelombang panas yang sangat dahsyat menimpa Eropa daratan.” Ujar salah seorang pejabat provinsi setempat pada Ahad (12/07/2015).

Suhu panas dahsyat menimpa desa Mirow semenjak sepekan yang lalu membuat pipa yang dijadikan tempat menggantungkan kantong plastik berisi uang itu menjadi lentur, sementara kantong plastik yang dipakai untuk membungkus uang itu ternyata sudah mulai meleleh hingga uang yang berada di dalamnya berhamburan dan berterbangan dalam pecahan 50 euro.

Pengelola perkemahan tempat pohon uang itu berlokasi sudah mendatangi pihak kepolisian setempat untuk mengklaim kepemilikan uang milyaran itu, namun pihak kepolisian menegaskan bahwa bukti yang jelas harus didatangkan oleh pihak manapun yang mengklaim kepemilikan uang itu. “Diperlukan pembuktian yang jelas soal kepemilikan uang itu.”cetus salah seorang pejabat kepolisian yang berwenang di provinsi Mecklenburg Vorpommern Jerman. Baca Juga : Ternyata Ini Rahasia Panjang Umur Orang Jepang

Yang menjadi masalah baru adalah sekian orang telah memungut uang yang berhamburan di sekitar pohon uang itu, sehingga pihak kepolisian menjanjikan $6.000 bagi siapa saja yang menyerahkan uang yang ia pungut di sekitar wilayah perkemahan di desa Mirow Jerman itu, jika selama beberapa bulan pemilik asli uang itu tidak ditemukan maka pemungut uang itu berhak mengambil kembali semua uang yang ia pungut.

Heboh Pohon Uang! Uang Senilai 2 Milyar Berjatuhan Laksana Dedaunan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment