Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Friday, July 17, 2015

Setelah Terdengar Bunyi Dentuman Dahsyat Itu, Terdengar Suara Teriakan Seorang Bocah dari Mobil Corolla yang Ringsek

Bocah umur 4 tahun bernama Aurel itu ditemukan selamat pasca tabrakan 4 mobil secara beruntun di desa Deplongan, Getasan kabupaten Semarang pada hari Kamis dini hari kemarin (16/07/2015), namun malang, 5 orang pengendara termasuk kedua orang tua Aurel tewas dalam kecelakaan itu. Baca Juga : Ini Tips Mudik Aman dan Nyaman
Setelah Terdengar Bunyi Dentuman Dahsyat Itu, Terdengar Suara Teriakan Seorang Bocah dari Mobil Corolla yang Ringsek

Saksi mata yang melihat tabrakan mengerikan 4 kendaraan itu mengatakan bahwa terlebih dahulu terdengar suara dentuman dahsyat sebanyak tiga kali, suara ledakan itu diperkirakan berasal dari benturan 3 kendaraan pribadi dengan bus yang menewaskan lima orang dan Sembilan mengalami luka.

“Setelah kami mendengar suara dentuman itu, kami bersama penduduk lainnya segera berhamburan menuju sumber suara, suasananya gelap, barang-barang berupa sayuran berserakan di mana-mana.”terang Sarjono salah seorang saksi mata yang berdomisili di desa Deplongan dekat tempat kejadian. Baca Juga : Ini Ucapan Selamat Idul Fitri, Gokil dan Unik!

Sarjono memaparkan bahwa kondisi jasad korban kecelakaan beruntun itu sangatlah memperihatinkan, jasad korban tergencet dengan body bis bernomor polisi AA1541CA dan sebagian jasad korbanpun hancur, saat Sarjono dan penduduk setempat melakukan usaha pertolongan terhadap korban, tiba-tiba mereka mendengar suara teriakan bocah tepatnya dari dalam mobil sedan Corolla warna abu-abu dengan nopol K7651AF.

Setelah warga mendekat ternyata suara teriakan itu adalah suara bocah Aurel bermur 4 tahun yang selamat, ia duduk persis di belakang bangku kemudi, proses evakuasi bocah pasangan suami dan istri Atin-Andi itu berlangsung cukup lama, ketika dievakuasi bocah perempuan itu menangis dan berteriak-teriak memanggil nama orang tuanya, “Saya berusaha menenagkan anak itu, ia memanggil-manggil nama ibu bapaknya.” ujar Sarjono.

Paman Aurel Susilo (58 thn) mengatakan bahwa rencananya Andi dan Atin bersama anak mereka Aurel akan melakukan mudik ke kampung halaman Andi di Grobogan, “Namun nasib berkata lain.” terang Susilo setelah melihat jasad keluarganya itu di RSUD Salatiga Jawa Tengah.

Sementara itu pihak Jasa Raharja mengatakan bahwa seperti biasa pihaknya akan memberikan santunan kepada korban kecelakaan ini, untuk yang meninggal dunia sebanyak Rp.25 juta sedangkan yang mengalami luka-luka akan menerima Rp.10 juta. I Wayan Kastika selaku Kabag Clean PT.Jasa Raharja Perseo wilayah Jateng menjelaskan saat ini pihaknya sedang melakukan pendataan jumlah korban kecelakaan naas itu untuk segera memberikan santunan secara langsung dengan mendatangi rumah korban. Baca Juga : Waspadalah! Ini Penyakit yang Sering Muncul Saat Anda Mudik

Setelah Terdengar Bunyi Dentuman Dahsyat Itu, Terdengar Suara Teriakan Seorang Bocah dari Mobil Corolla yang Ringsek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aena rizku

0 comments:

Post a Comment